Insiden yang Melibatkan Lukisan Kuno

50 12 4
                                    

"Tidak apa-apa," jawab Soojung sebelum dia berjalan kembali ke meja makan untuk sarapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidak apa-apa," jawab Soojung sebelum dia berjalan kembali ke meja makan untuk sarapan.

Dia tidak ingin menimbulkan masalah dan mencoba mengikuti aturan keluarga Kim. Dia tidak menyangka Yeonjin akan membuat masalah untuknya pagi-pagi begini.

"Paman Fu, di mana sepeda yang aku kendarai kemarin?" Soojung bertanya.

Ketika kepala pelayan mendengar ini, dia berpikir sejenak sebelum menjawab, "Tuan muda kelima, sepedamu telah diparkir di garasi kemarin."

"Baiklah."

Melihat Soojung mengangguk, kepala pelayan meminta seorang pelayan untuk membawa sepeda Soojung ke pintu masuk utama. Dodge Tomahawk bukanlah sepeda mahal bagi keluarga Kim, tetapi di sini dikendarai oleh tuan muda yang lahir dan dibesarkan di pedesaan, yang berarti banyak hal. Kepala pelayan berpikir bahwa dia harus lebih memperhatikan tuan muda ketika dia memarkir sepedanya kemarin.

Saat kepala pelayan mengamati Soojung dengan cermat, suara mobil berhenti terdengar dari luar pintu.

"Kim Soojung, cepat keluar. Aku akan mengirimmu ke sekolah."

Kepala pelayan melangkah keluar lebih dulu dan tertegun sesaat ketika dia melihat Songkang. "Tuan muda ketiga, bukankah kamu punya pekerjaan hari ini?"

"Bagaimana pekerjaan bisa lebih penting daripada Kim Soojung? Bukankah begitu, Kim Soojung?"

Ketika kepala pelayan mendengar ini, dia segera pergi ke arah Soojung.

"Kakak ketiga, tidak perlu merepotkanmu. Aku akan pergi sendiri."

Songkang melirik Tomahawk Soojung dan berkata, "Cepat dan masuk ke mobil. Aku akan mengirimmu ke sana sehingga kami dapat memberimu jalan masuk yang megah."

Hati Soojung mengatakan tidak perlu, tetapi di hadapan niat baik Songkang, dia masuk ke mobilnya.

"Kita pergi sekarang."

Saat Songkang mengatakan itu, kepala pelayan mengangkat telepon.

Tidak ada yang tahu jika kepala pelayan itu salah menekan tombol pengeras suara, tetapi sesaat sebelum Songkang menginjak gas, sebuah lolongan terdengar dari telepon, "Paman Fu, apakah setan kecil itu sudah pergi? Kami masih menunggu untuk mewawancarainya!"

Mereka bertiga saling memandang. Tanpa menunggu kepala pelayan berbicara, Songkang menginjak pedal gas dan mobil melaju pergi, meninggalkan kepala pelayan untuk mengejar tuan muda ketiga.

Di dalam mobil sport yang melaju kencang, Soojung dengan santai bertanya, "Apakah kamu berencana bolos kerja?"

Songkang berkata, "Wawancara sangat menyebalkan. Mereka selalu menanyakan segala macam pertanyaan acak."

Soojung mengangguk mengerti. Lagipula dia seorang selebriti! Orang-orang akan selalu khawatir tentang kehidupan pribadinya.

Tepat ketika Soojung hendak mengakhiri pembicaraan, Songkang berbicara lagi, "Juga, bagaimana wawancara bisa lebih penting daripada kamu? Bukankah begitu, Kim Soojung?"

MY IDENTITIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang