Soojung mengangkat telepon itu dan terdengar suara wanita yang familiar.
"Bos, kami baik-baik saja."
Suara Jihyun lemah, tetapi kenyataan bahwa dia masih hidup merupakan penghiburan yang besar bagi Soojung.
"Apakah kamu terluka parah?" Soojung berkata dengan tenang, melewati rasa sakitnya sendiri.
Sebuah ledakan tiba-tiba terdengar di ujung telepon, dan jantung Soojung serasa ada di tenggorokannya.
"Chu Jihyun!" Soojung memanggil dengan suara gemetar.
Setelah beberapa saat kebisingan sekitar, suara Jihyun keluar dari walkie-talkie mini, "Bos, bajingan itu mendekati kita. Xiaosi dan aku akan memasuki pegunungan. Sampai jumpa kembali di markas."
Walkie-talkie mereka dimodifikasi dari mikro walkie-talkie militer. Selain cukup kecil untuk dikenakan di leher, mereka juga kokoh dan tahan lama. Bahkan jika mereka terkena senjata biasa, hanya kulit terluar mereka yang akan tergores. Mereka masih akan bekerja.
Situasi Jihyun sangat kritis, tapi situasi Soojung tidak lebih baik. Ketika dia sedang berbicara dengan Jihyun, kendaraan mereka telah ditabrak dari belakang beberapa kali meskipun Sanzi mengemudi dengan sangat baik.
Melihat mereka hendak mencapai bagian barat kota, anak buah Trand sepertinya sudah diperintahkan untuk membunuh. Mobil di belakang mereka berakselerasi dan menabrak mereka dari belakang lagi sementara mobil lain menabrak mereka dari samping.
"Bos, mobil mereka ada di belakang kita di sebelah kanan. Ada tanjakan landai di tikungan di depan. Melompat dari mobil di sana akan mengurangi dampaknya."
Ekspresi Stone luar biasa serius saat wajahnya berkedip-kedip dalam cahaya.
Meskipun perban sederhana di sekitar luka bahu Soojung telah memperlambat pendarahannya, pisau itu masih ada di dalam dirinya. Rasa sakit yang berkepanjangan telah menguras tenaga Soojung, dan wajahnya menjadi seputih seprei.
"Jangan pernah berpikir untuk menyuruhku melompat dari mobil saat kalian pergi keluar bersama mereka. Mari kita tidak membicarakan apakah kamu bisa membunuh mereka. Hanya situasiku saja, aku mungkin akan mati kehabisan darah."
Pidato Soojung terputus-putus, napasnya tidak teratur.
Stone tahu bahwa bosnya tidak ingin melarikan diri sendirian meninggalkan mereka, tetapi kata-katanya benar-benar…
"Stone, berapa lama lagi sebelum bala bantuan kita tiba?"
"Kurang dari dua puluh menit," jawab Stone setelah memeriksa waktu.
Yang berarti mereka masih perlu mengemudi beberapa menit lagi setelah belokan, Soojung menghitung dalam hati.
Setelah tembakan terus menerus dari mobil di belakang, sebuah retakan muncul di jendela di sebelah Stone.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDENTITIES
RomanceKim Soojung adalah bayi prematur. Ibunya meninggal lebih awal, sementara identitas ayahnya tidak diketahui. Kemudian, dia diadopsi oleh orang besar misterius yang menciptakan grup multinasional misterius untuknya dengan semua sumber daya keuangan da...