Keesokan paginya, Soojung dan Seokjin naik pesawat ke Negara-S. Meskipun Seokjin telah menyarankan agar mereka menggunakan jet pribadi milik Kim, Soojung merasa itu terlalu mencolok dan menolaknya.
Demi kenyamanan mengunjungi tuan tua, asisten Seokjin memesankan kamar untuk mereka di sebuah hotel dekat rumah sakit tempat Tuan Tua Kim berada. Putra tertua dari keluarga Kim, Kim Yangyang, juga akan tiba di Negara-S pada sore hari.
Soojung menerima pesan teks dari Lu Ying segera setelah dia melangkah ke kamarnya.
"Aku baru saja melihatmu. Bebas keluar untuk kumpul-kumpul?"
"Apa kumpul-kumpul? Apa yang akan dipikirkan Kim Seokjin jika dia melihat kita bersama?" Soojung dengan cepat mengetik dan mengirim pesan ini.
Setelah berpikir lebih lama, Soojung mengetik pesan lain, "Di mana kamu melihatku?"
"Di lorong. Kamu melewati kamarku ketika aku membuka pintu. Sudah lama sejak kita terakhir bertemu. Mengapa kamu tidak menyelinap keluar malam ini dan kita mencari tempat untuk membandingkan catatan tentang akupunktur?"
Akupunktur yang dibicarakan Lu Ying bukanlah jenis yang digunakan dalam seni bela diri dalam novel, tetapi jenis yang digunakan sebagai perawatan medis. Ada banyak aspek dari akupuntur. Misalnya, titik akupuntur mana yang akan memasukkan jarum, seberapa dalam jarum harus dimasukkan, untuk mencapai efek seperti apa. Latihan yang tak terhitung jumlahnya diperlukan sebelum praktisi dapat melakukan ini dengan tepat. Praktisi juga perlu memiliki pembantu yang mahir dalam akupunktur sehingga setiap masalah yang muncul dapat segera diselesaikan.
Soojung mengangkat alisnya dan menjawab dengan tidak sopan, "Catatan apa yang perlu kita bandingkan? Bandingkan siapa yang akan melumpuhkan pasien terlebih dahulu dengan cara akupunktur?"
Soojung memang pernah melakukan ini sebelumnya. Di tahun pertamanya mempelajari pengobatan tradisional Korea, ketika dia lulus dari memasukkan jarum ke dalam dirinya sendiri untuk memasukkan jarum ke orang lain. Subjek eksperimennya secara alami adalah Lu Ying, di bawah pengawasan Dr. Lu yang lebih tua.
Soojung tumbuh berseluncur di atas es tipis dan bertahan dari kesulitan, jadi dia sangat berani. Dia tidak ragu sama sekali saat memasukkan jarum pertama ke Lu Ying. Saat dia memasukkan jarum kedua, serangga terbang tiba-tiba masuk ke hidung Lu Ying menyebabkan dia bersin. Meskipun Soojung menarik jarumnya tepat waktu, jarumnya masih masuk sedikit ke dalam pada titik akupuntur itu dan menyebabkan Lu Ying jatuh ke tempat tidur single. Baik Soojung maupun Dr. Lu yang lebih tua sama-sama terkejut.
Setelah pemeriksaan Dr. Lu yang lebih tua, Lu Ying didiagnosis menderita hemiplegia. Soojung kemudian menyaksikan Dr. Lu yang lebih tua mendemonstrasikan cara mengobati hemiplegia. Dr. Lu yang lebih tua memasukkan 32 jarum secara total dan berhasil menyembuhkan Lu Ying.
Itu adalah pertama kalinya Lu Ying mengalami trauma oleh Soojung. Meskipun itu bukan kesalahan Soojung, dia hampir melumpuhkannya. Setelah kejadian itu, Lu Ying tidak membiarkan Soojung dekat-dekat dengannya selama setengah bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDENTITIES
RomansaKim Soojung adalah bayi prematur. Ibunya meninggal lebih awal, sementara identitas ayahnya tidak diketahui. Kemudian, dia diadopsi oleh orang besar misterius yang menciptakan grup multinasional misterius untuknya dengan semua sumber daya keuangan da...