Keindahan Kakak Kedua

26 8 0
                                    

Beberapa menit kemudian, Lu Ying berjalan ke sisi Soojung untuk melepaskan jarum pada Tuan Tua Kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa menit kemudian, Lu Ying berjalan ke sisi Soojung untuk melepaskan jarum pada Tuan Tua Kim.

Karena tuan tua sudah bangun, dia tidak lagi membutuhkan seseorang untuk menahannya, jadi Soojung menyingkir.

Lu Ying sangat cepat saat mengeluarkan jarum. Hanya dalam waktu singkat, semua jarum pada tuan tua itu telah dicabut.

Dengan bantuan Lu Ying, Tuan Tua Kim duduk dan memberi isyarat kepada Soojung.

Meskipun tuan tua tidak kehilangan ketenangannya lagi, dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraan di matanya.

"Kamu putra Kim Soyeon?" Tuan Tua Kim bertanya sambil memegang tangan Soojung.

Tapi sebelum Soojung bisa menjawab, dia bergumam pada dirinya sendiri, "Yup! Kamu sangat mirip dengannya jadi kamu pasti putra Kim Soyeon!"

"Namamu adalah Kim Soojung, kan? Kim Soojung! Aku kakekmu!"

Soojung merasa sedikit tidak nyaman dengan sentuhan kakeknya. Meskipun ibunya sering bercerita tentang kakeknya ketika dia masih kecil, dia masih sangat muda dan dia belum pernah bertemu dengan kakeknya. Dia tidak bisa dekat dengan seseorang yang baru saja dia temui, jadi dia hanya mengatakan "Kakek" tanpa basa-basi.

Soojung merasa bahwa "Kakek" -nya kering dan tidak tulus tetapi Tuan Tua Kim meneteskan air mata di wajahnya. Dia menepuk punggung tangan Soojung dan berkata, "Ketika ibumu meninggalkan keluarga Kim saat dia mengandungmu, aku berpikir bahwa aku tidak akan pernah melihatmu lagi dalam hidup ini. Aku tidak menyangka akan bertemu denganmu lagi. Kakek berhutang padamu dan ibumu selama bertahun-tahun ini. Mulai sekarang, kamu akan tinggal bersama kami dan keluarga Kim akan melindungimu!"

Soojung mendeteksi sesuatu yang aneh dalam perkataan kakeknya. Mengapa dia mengatakan bahwa keluarga Kim akan melindunginya? Apa yang dia maksud?

Tepat ketika Soojung hendak bertanya, Lu Ying tiba-tiba terbatuk.

"Kita harus lebih berhati-hati karena tuan tua baru saja bangun." Lu Ying menatap Soojung saat dia berbicara, menunjukkan bahwa masih ada orang yang menunggu di luar.

Soojung mengerti apa yang dia maksud. Jika mereka masih tidak keluar, orang-orang yang tidak ingin tuan tua itu bangun mungkin akan menyebabkan keributan di luar.

Soojung benar. Putra kedua dari keluarga Kim gelisah sejak Soojung ditinggalkan di bangsal.

Suatu saat dia akan mengatakan bahwa Soojung berkolusi dengan Lu Ying untuk membunuh tuan tua itu, dan saat berikutnya, dia akan mengatakan bahwa Seokjin telah ditipu untuk membawa pulang Soojung.

Yangyang dan Seokjin berdiri di kedua sisi pintu, wajah mereka dingin. Jika perawatan Dr. Lu tidak berhasil, satu-satunya hal yang dapat mereka lakukan adalah membawa tuan tua itu kembali ke Negara-C dan meminta guru Dr. Lu untuk merawatnya.

Mulut paman kedua mereka tidak berhenti, dan mereka berdua merasa kesal.

Yangyang dan Seokjin sama-sama dibesarkan oleh Tuan Tua Kim, jadi perasaan mereka terhadapnya lebih dalam daripada anggota keluarga Kim lainnya.

MY IDENTITIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang