Bersiaplah untuk Melarikan Diri

28 8 0
                                    

"Kakak, kenapa kamu menatapku seperti itu?" Soojung bertanya dengan bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kakak, kenapa kamu menatapku seperti itu?" Soojung bertanya dengan bingung.

"Aku merasa seperti kamu tahu banyak hal," kata Jimin dengan makna yang lebih dalam.

"Aku telah mempelajari beberapa hal setelah beberapa kontak dengan mereka," kata Soojung sambil tersenyum.

Akhir-akhir ini, postingan tentang game menjadi semakin populer di forum, dan banyak yang membicarakan tentang kompetisi dan kontrol game, tetapi ambisi Soojung tidak ada di sana, jadi dia mengesampingkannya setelah beberapa kali melirik. Sebaliknya, Soojung telah bertanya kepada Jimin dua kali tentang forum tersebut.

Jimin adalah orang yang sangat teliti. Setiap kali Soojung bertanya, dia akan selalu bertanya padanya apa yang ingin dia selidiki. Soojung tidak punya pilihan selain hanya memberikan jawaban yang tidak jelas. Namun, karena penampilan keterampilan bermain game Soojung sebelumnya, Xu Hao mengingatnya dan terus mengundangnya untuk bergabung dengan tim permainannya.

Xu Hao sangat populer. Dari saat dia menyebutkan ide untuk membangun sebuah tim, orang-orang datang kepadanya tanpa henti. Dia memainkan tiga pertandingan dengan masing-masing orang dan dia membutuhkan waktu seminggu untuk mengonfirmasi dua anggota timnya yang lain. Xu Hao mencadangkan tempat kosong terakhir untuk Soojung, tapi dia tidak pernah setuju.

Setelah kelas usai, Jimin harus pergi ke Perkumpulan Mahasiswa untuk rapat, dan Soojung menunggunya di ruang kelas sebelah.

Ia sedang melihat-lihat berita di ponselnya. Dari detailnya, dia bisa tahu bahwa keamanan di Negara C memang menjadi lebih ketat belakangan ini. Ini mungkin alasan mengapa dia bisa hidup damai untuk waktu yang lama.

Beberapa hari yang lalu, dia mendapat telepon dari Jihyun dan yang lainnya dan mengetahui bahwa mereka akan segera kembali ke negara itu. Tuhan tahu jika seseorang di antara mereka telah terungkap atau jika identitas mereka menjadi sasaran pembunuhan terakhir, tetapi mereka juga diawasi ketika mereka berada di luar negeri. Hanya saja orang-orang yang berada dalam kegelapan belum bergerak. Setelah menerima kabar ini, Soojung hanya bisa mengatakan kepada mereka untuk lebih berhati-hati.

"Kim Soojung, maaf sudah lama menunggu," Mendengar suara itu, Soojung mengangkat kepalanya dan tersenyum ke arah Jimin.

"Ayo pergi! Ayo pulang," Jimin melanjutkan.

Soojung mengangguk, bangkit, dan berjalan keluar dari ruang kelas bersama Jimin.

Saat ini, jumlah orang di kampus jauh lebih sedikit. Pertemuan Serikat Mahasiswa akan berlangsung setidaknya satu jam, dan tidak ada batasan waktu untuk pertemuan yang lama. Suatu kali, Soojung menunggu Jimin menyelesaikan rapat sampai-sampai dia tertidur saat menunggu.

"Sudah kubilang kamu tidak perlu menungguku. Kamu bisa meminta supir untuk menjemputmu dulu," Meskipun Jimin mengatakan tidak, nadanya sama sekali tidak terdengar sedih. Sebaliknya, dia sangat senang.

MY IDENTITIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang