Perlindungan

51 13 6
                                    

Yeonjin melihat senyum Soojung dan merasa semakin marah. Bahkan jika kembalinya Soojung akan membuat Kakek bahagia, keluarganya tidak akan mendapatkan apa-apa. Mengetahui Kakek, dia bahkan mungkin memberi Soojung porsi ekstra dari asetnya. Yeonjin tidak akan sebodoh itu untuk berbagi pai dengan lebih banyak orang.

Wajah Soojung menjadi dingin saat dia mendengar Yeonjin menyebut ibunya.

Jisoo melihat ada yang tidak beres dan dengan cepat mencoba memperbaiki keadaan, "Saudara kelima, jangan marah. Kim Yeonjin tidak tahu bagaimana berbicara dengan benar. Saudara kelima, jangan turunkan dirimu ke levelnya."

Soojung mencibir dan berkata, "Aku ingin tahu apakah Nona Kim pernah mendengar ungkapan 'masalah dari mulut seseorang'?"

Yeonjin ketakutan oleh mata dingin Soojung, tetapi dia masih berteriak, "Apakah kamu mencoba menakutiku? Kamu pikir kamu siapa untuk menakutiku?"

Tiba-tiba, Yeonjin mendapat ide dan tersenyum sambil berkata, "Kamu mengatakan bahwa kamu adalah anggota keluarga Kim. Kamu harus memiliki beberapa bukti, kan? Aku memiliki sesuatu di sini yang dapat membuktikan bahwa kamu bukan anggota keluarga Kim."

Ketika mata gadis ini berputar, Soojung tahu bahwa dia telah memikirkan ide licik untuk menyakitinya. Namun, dia tidak takut. Untuk seseorang yang telah keluar dari kesulitan, dia tidak takut pada apapun.

"Aku tidak butuh bukti apapun. Jika tuan tua Kim mengatakan bahwa aku bukan anggota keluarga Kim, aku akan pergi," jawab Soojung acuh tak acuh.

"Apakah kamu takut? Penipu! Saat paman dan yang lainnya kembali, mereka akan membunuhmu. Keluar dari sini sekarang juga! Teman-teman, pukul dia dan usir dia!"

Beberapa pelayan segera muncul setelah Yeonjin mengatakan itu. Mereka saling memandang, tidak berani untuk tidak mematuhi Yeonjin atau menyerang orang yang mungkin adalah tuan muda kelima.

Melihat bahwa Yeonjin tidak akan berhenti sampai dia mendapatkan apa yang diinginkannya, Soojung menghela nafas dan berkata, "Baiklah, beri tahu aku bagaimana kamu akan membuktikannya! Kamu ingin aku melakukan tes DNA dengan ibuku? Ibuku sudah lama meninggal dan tidak meninggalkan apa pun untukku. Apakah kamu memiliki rambutnya? Aku bisa melakukan tes."

"Kita tidak perlu melalui begitu banyak masalah. Ikuti saja aku."

Yeonjin kemudian keluar dari manor.

Soojung menguap tetapi tidak punya pilihan selain mengikuti. Sudah waktunya baginya untuk tidur. Dia sangat mengantuk!

Yeonjin memimpin Soojung ke sudut terpencil manor. Jisoo juga mengikuti karena dia khawatir, ada juga dua pelayan di belakangnya.

"Ini tempatnya. Serigala salju tidak akan menyerang anggota keluarga Kim. Pergi dan mencobanya. Jika mereka menyerangmu, itu artinya kamu bukan anggota keluarga Kim."

Yeonjin tertawa terbahak-bahak, tidak menyembunyikan pikirannya untuk membunuh Soojung.

Soojung meliriknya dengan acuh tak acuh. Serigala salju tidak menggigit tuannya karena ia mengenali tuannya setelah lama berinteraksi. Apa yang disebut serigala salju yang mengenali anggota keluarga Kim hanyalah alasan yang digunakan Yeonjin untuk membodohi orang.

 Apa yang disebut serigala salju yang mengenali anggota keluarga Kim hanyalah alasan yang digunakan Yeonjin untuk membodohi orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY IDENTITIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang