"Bos, aku tidak bisa memerintahnya. Jika ada, dia memberitahuku apa yang bisa atau tidak bisa kulakukan." Pria besar itu menggaruk kepalanya, menjawab dengan senyum konyol.
Jihyun tertawa dan mencubit lengan pria bertubuh besar itu saat mendengar kata-kata itu.
Lusi tersenyum dan berkata kepada Soojung, "Shi Tou berkata dia dan krunya akan tiba besok. Bos, mungkin bukan ide yang baik bagi mereka untuk bertemu dengan keluarga Kim."
Soojung memijat pelipisnya. "Katakan pada mereka untuk tidak datang. Aku terluka, tidak mati. Mengapa mereka semua datang seolah meratapi kepergianku?"
Jihyun terkekeh dan berkata, "Mereka tidak datang untuk menyampaikan belasungkawa. Mereka datang untuk melihat bagaimana sekelompok anak kecil berhasil meninggalkan bos kita dalam keadaan yang begitu menyedihkan."
Tepat ketika Soojung akan mengancam Jihyun dengan latihan intensif lainnya, telepon itu masuk. Sebuah suara rendah, agak mengantuk yang langsung menarik perhatian seseorang menjawab. "Halo bos?"
"Matahari sudah terbit, dan kamu masih tidur. YQ, apakah kamu reinkarnasi dari Somnus?" goda Jihyun.
"Chu Jihyun? Bukannya ini nomor bos?" Ketika orang di ujung telepon mendengar suara Jihyun, dia seperti kucing yang sedang marah.
"Tsk! Nada bicaramu berubah saat kau mendengarku, bukan bos. Bahkan pemain opera Sichuan pun tidak mengubah wajah mereka secepat dirimu. Ada apa dengan suaramu? Apakah kamu mencoba merayu bos kita?"
Soojung tidak terlalu memikirkan rentetan kata-kata Jihyun. Dia beradaptasi dengan setiap situasi sesuai, membingkai ulang keadaan pikirannya untuk mengatasi setiap situasi dengan keterampilan terbaik. Karena kemampuannya, atasan dalam organisasi mengatur agar dia kembali ke kota untuk mengambil alih bisnis klub. Jihyun hanya mengungkapkan dirinya yang sebenarnya kepada orang-orang terdekatnya.
"Cepat dan jelaskan dirimu sendiri. Mengapa kamu memiliki ponsel Boss? Apa yang telah kamu lakukan padanya? Aku selalu tahu kamu memiliki rencana untuk melawan bos kami!"
Soojung ingin tertawa namun tidak bisa.
Di sisi lain, Jihyun memutar bola matanya. "Begitukah seharusnya kamu berbicara dengan orang lain? Apakah kamu sudah terlalu lama duduk di depan komputer sehingga kamu membuat otakmu menjadi bubur? Aku menelepon karena ada sesuatu yang serius yang ingin aku diskusikan."
"Bicaralah," katanya. YQ cenderung berbicara dalam kalimat yang terpotong ketika berbicara tentang bisnis.
"Kami telah menemukan seorang hacker potensial yang baik dan berencana untuk membawanya ke dalam kelompok," kata Jihyun.
Keheningan menyambut kata-kata Jihyun. Hanya suara napas YQ yang bisa terdengar dari seberang.
"Apa yang dikatakan bos kita?" YQ akhirnya bertanya.
Soojung mengerutkan kening dan tiba-tiba ingin merebut telepon dari Jihyun dan memberitahunya bahwa dia tidak mengatakan apa-apa, tapi Jihyun terlalu jauh.
"Bos menyetujui."
Ada keheningan yang mati di ujung lain telepon. Setelah beberapa menit, YQ berkata, "Chu Jihyun, apa menurutmu aku sebodoh kamu? Apakah kamu akan meneleponku jika bos tidak setuju? Aku sudah menyampaikan persetujuan bos ke seluruh organisasi. Sekarang, bicaralah! Apa yang kamu lakukan pada bos kita? Apa yang kamu coba lakukan dengan pengambilalihan ini?"
"Bah! Kamu bocah. Apakah kamu lelah hidup? Jika ada orang yang ingin aku bunuh, itu kamu!" Jihyun menggeram marah.
"Berikan telepon itu kepada bos."
Jihyun mengembalikan ponselnya ke Soojung, terlihat tidak senang.
"Bos?" YQ mencoba ragu-ragu.
"Ini aku," jawab Soojung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDENTITIES
RomanceKim Soojung adalah bayi prematur. Ibunya meninggal lebih awal, sementara identitas ayahnya tidak diketahui. Kemudian, dia diadopsi oleh orang besar misterius yang menciptakan grup multinasional misterius untuknya dengan semua sumber daya keuangan da...