Peringatan Terakhir

20 8 0
                                    

Seokjin juga merasakan tatapan Jimin, dan dia menatapnya dengan dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seokjin juga merasakan tatapan Jimin, dan dia menatapnya dengan dingin.

"Duduklah dengan benar."

Seokjin adalah orang yang dingin, begitu juga dengan suaranya. Meskipun Songkang dan Jimin tidak menyukai saudara kedua mereka, Jimin tetap berada di bawah asuhan Seokjin dan harus mendengarkannya.

Saat mereka mengemudi, Jimin mengintip ke arah dua orang di kursi belakang melalui kaca spion dari waktu ke waktu, tetapi dia tidak melihat sesuatu yang aneh lagi.

Lalu lintas pada malam hari lebih sedikit dibandingkan dengan siang hari. Angin sepoi-sepoi musim panas bertiup melalui jendela mobil, membuat perjalanan itu menyenangkan bagi semua orang.

Soojung membuka matanya sedikit, masih bingung dengan keadaan sekitarnya.

"Kakak?"

Suaranya yang agak serak langsung menarik perhatian kedua pria itu.

"Ya."

"Adik kelima, kamu sudah bangun?"

Kedua orang yang menjawab Soojung pada saat yang sama saling memandang dan tidak berbicara lagi.

Otak Soojung yang basah kuyup membutuhkan waktu beberapa saat untuk memahami situasinya sepenuhnya.

"Dimana kita sekarang?" Soojung bergumam.

"Kita hampir sampai di rumah," jawab Jimin langsung.

Soojung memalingkan kepalanya untuk melihat ke luar jendela. Mereka benar-benar hampir sampai di rumah. Dia bisa lebih atau kurang melihat gerbang vila keluarga Kim.

"Berapa banyak yang kamu minum?" Tiba-tiba, orang di sampingnya berbicara lagi.

Soojung tahu bahwa Seokjin yang bertanya padanya. Dia tersenyum dan menjawab, "Empat botol? Mungkin lima? Aku tidak ingat."

"Empat atau lima botol dan kamu sudah mabuk seperti ini?" Meskipun nada suara Seokjin tetap tenang, Soojung dapat mendengar keraguan dalam suaranya dan kritik bahwa dia peminum yang lebih baik darinya.

"Ya." Soojung berbohong tanpa mengubah ekspresi wajahnya.

Jimin tidak mengucapkan sepatah katapun. Dia hanya diam-diam mendengarkan kebohongan Soojung dan diam-diam memberinya jempol di hatinya, berpikir bahwa dia adalah seorang pahlawan.

Segera setelah mereka sampai di rumah, telepon Soojung berdering. Dia melirik nomor itu dan mengerutkan kening sedikit. Dia dengan cepat menyelinap kembali ke kamarnya memberikan alasan bahwa dia ingin tidur. Seokjin yang tadinya ingin berbicara dengan Soojung, melepaskannya.

"Ada apa?" Soojung bertanya setelah mengangkat telepon.

Karena Soojung tinggal bersama keluarga Kim sekarang, dia tidak dapat mengungkapkan identitasnya. Dialah yang selalu memanggil Jihyun, tidak pernah sebaliknya.

MY IDENTITIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang