"Bagaimana kabar Kim Jimin dan gadis itu?"
Meskipun dia sudah bertanya, Soojung masih sedikit khawatir, tetapi jawaban yang dia dapatkan mengejutkannya.
"Apakah kamu mengatakan gadis itu sudah kembali ke rumah?"
"Ya! Keluarganya membawanya pergi pada malam kamu tiba di rumah sakit. Kamu tidak sadarkan diri saat itu. Gadis itu ingin bertemu denganmu, tetapi keluarganya tidak mengizinkannya dan pergi bersamanya dengan mobil."
Alis Soojung berkerut saat dia mengerutkan kening. Jika seperti yang dijelaskan Lusi, gadis itu tidak disukai oleh keluarganya, atau insiden itu telah meninggalkan bekas yang tak terhapuskan pada sikap mereka terhadapnya. Mungkin juga itu adalah norma dalam keluarga mereka. Dalam hal ini, gadis itu kemungkinan besar tidak memiliki kehidupan yang baik di rumah.
Soojung menghela nafas. Dia sudah melakukan semua yang dia bisa untuk menyelamatkan gadis itu. Tidak banyak lagi yang bisa dia lakukan.
"Hei, Kim Soojung. Ya, aku berbicara denganmu! Jika kamu memiliki begitu banyak energi untuk memedulikan orang lain, mengapa kamu tidak mulai dengan merawat diri sendiri dengan lebih baik? Aku mendengar dari Chu Jihyun bahwa kamu baru saja diterima dua hari yang lalu. Kamu bahkan tidak tahu bahwa tulang rusukmu patah! Aku terkesan. Aku belum pernah melihat seseorang dengan begitu sedikit pertimbangan untuk kesehatan mereka sendiri." Meskipun Lusi menegurnya, Soojung tahu itu karena kekhawatiran.
Soojung menyeringai sambil menepuk kepala Lusi dengan lembut. "Aku tahu aku tahu."
Lusi menelan kata-kata yang ada di ujung lidahnya. Betapa liciknya Soojung untuk menepuk kepalanya. Setiap kali dia menemukan topik yang tidak ingin dia bahas, Soojung akan menepuk kepalanya, menghiburnya seolah dia adalah hewan yang ketakutan.
Lusi membiarkan masalah ini selesai; sebagai gantinya, dia memberi Soojung pemeriksaan seluruh tubuh dan memberi tahu Seokjin tentang hasilnya. "Tuan Kim, pasien mengalami patah tulang rusuk. Bukan hal yang aneh baginya untuk merasakan sakit selama masa pemulihan ini. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, Tuan Kim."
Seokjin tidak puas dengan jawaban Lusi dan menatap Soojung dengan cemberut.
Soojung tercengang dengan tatapan kakaknya. Apakah ada hal lain yang harus dia katakan?
Lusi memutar matanya. "Akan lebih baik jika Tuan Kim memiliki seseorang untuk merawatnya saat dia pulih, baik keluarga atau teman sudah cukup. Ada beberapa hal yang hanya bisa ditandatangani oleh keluarga atau teman dekat."
Soojung menatap Lusi dengan tatapan yang sepertinya membentuk tanda tanya besar di atas kepalanya. Apa yang dibicarakan Zhou Lusi? Mengapa keluarga atau teman dekat perlu menjaganya?
Seokjin menjawab, "Oke." Dia tidak menunggu Soojung memberikan pendapatnya.
Soojung menoleh ke Seokjin, kebingungan terlihat jelas di wajahnya. Apakah dia mendengar sesuatu dengan benar? Seokjin sebenarnya setuju? Bukankah dia begitu sibuk sehingga dia ingin membagi setiap detik menjadi dua? Bagaimana dia akan menemukan waktu untuk merawatnya?
Pertanyaannya segera terjawab.
Menatap asisten yang membawa dokumen ke bangsal, Soojung putus asa. Apakah kakaknya tidak tahu bahwa pasien perlu istirahat? Bagaimana dia bisa beristirahat dengan semua yang terjadi di latar belakang?
Asisten Seokjin menatap Soojung dengan simpatik dan berkata, "Semoga berhasil!" Soojung hampir memuntahkan darah. Asisten Seokjin tahu apa yang sedang dilakukan kakaknya, tetapi dia tetap bungkam, berharap untuk menonton pertunjukan yang bagus!
Meskipun dia berteriak secara internal, Soojung tidak bisa mengabaikan kakaknya. Seokjin peduli padanya. Bagaimana dia bisa menginjak-injak niat baiknya?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDENTITIES
RomanceKim Soojung adalah bayi prematur. Ibunya meninggal lebih awal, sementara identitas ayahnya tidak diketahui. Kemudian, dia diadopsi oleh orang besar misterius yang menciptakan grup multinasional misterius untuknya dengan semua sumber daya keuangan da...