Bibir Soojung membuka dan menutup beberapa kali, tetapi dia masih tidak dapat menemukan sesuatu untuk dikatakan untuk menghibur gadis itu.
Jimin berdiri di dekat pintu dan berbalik untuk melihat keduanya, "Bukankah kita akan pergi?"
Saat dia berbicara, mata Jimin secara tidak sengaja melirik pria yang masih berusaha bergerak meski tangan dan kakinya terikat.
"Apa yang harus kita lakukan dengan sampah ini?" Dia berkata dengan cemberut.
Kata-kata Jimin berhasil memecah kesunyian di ruangan itu. Mata Soojung dan gadis itu terfokus pada pria itu.
Seolah-olah semua keluhannya telah menemukan jalan keluar. Emosi di mata kosong gadis itu berubah dari keputusasaan menjadi kebingungan, lalu ketakutan, dan akhirnya menjadi kebencian yang mengerikan.
Mata gadis itu tertuju pada pria itu. Dia sangat ingin memakan dagingnya, meminum darahnya, mencabut uratnya, mengupas kulitnya, dan membakar tulang orang yang telah mencemarkannya menjadi abu.
Pria yang diikat juga melihat kebencian yang mengejutkan di mata gadis itu. Pada saat ini, dia tidak lagi memiliki kesombongan sebelumnya dan hanya bisa melebarkan matanya ketakutan dan mundur.
Gadis itu mendekatinya selangkah demi selangkah, memegang kunci pas yang baru saja dia ambil.
Meskipun tidak salah membunuh pria seperti itu, Soojung harus mempertimbangkan masa depan gadis itu. Jika dia membiarkan gadis itu membunuh pihak lain begitu saja, itu akan menjadi pukulan psikologis bagi gadis itu.
Sampai hari ini, Soojung masih bisa mengingat perasaan membunuh seseorang untuk pertama kalinya dan suhu darah yang menyembur di wajahnya.
Pada dasarnya hanya ada dua hasil ketika tangan seseorang ternoda oleh kehidupan manusia. Yang pertama adalah seseorang akan kehilangan rasa hormat terhadap kehidupan dan menjadi mesin yang dapat menginjak-injak kehidupan orang lain kapan saja. Yang lainnya adalah seseorang akan hidup dalam ketakutan dengan adegan pembunuhan yang masih jelas di benaknya, dan seseorang tidak bisa tidur di malam hari. Tidak peduli apa, Soojung tidak ingin gadis yang telah mengalami bencana yang tidak pantas untuk mengalaminya lagi.
Soojung memperhatikan saat gadis itu berjalan ke arah pria itu dan memukul kepala pria itu dengan kunci inggris.
Dalam sekejap, kepala pria itu berdarah. Tidak dapat menahan rasa sakit yang hebat dan ketakutan psikologis, pria itu pingsan.
Gadis itu ingin terus memukul kepala pria itu, tetapi Soojung menghentikannya.
"Ada banyak cara untuk menyiksa seseorang. Kamu tidak perlu menodai tanganmu dengan darah," Soojung memegang tangan gadis itu dan menatap langsung ke mata gadis itu yang hampir gila sambil berkata dengan lembut.
Suhu dari tangannya berangsur-angsur menyebar ke tubuh gadis itu. Rasionalitasnya yang hilang kembali, dan tangannya gemetar saat dia tanpa sadar membuang kunci inggris yang berlumuran darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDENTITIES
Roman d'amourKim Soojung adalah bayi prematur. Ibunya meninggal lebih awal, sementara identitas ayahnya tidak diketahui. Kemudian, dia diadopsi oleh orang besar misterius yang menciptakan grup multinasional misterius untuknya dengan semua sumber daya keuangan da...