Pengenalan Penulis

1.4K 42 0
                                    

Hallo pencinta BaRa/MaLam/NaRa/RakMal.

Sebelumnya perkenalkan nama ku Rismah Rizkiyani usia ku 25th guyss, aku dari jakarta. Sebenarnya udah banyak banget cerita yang aku buat, dan yaa cerita-cerita nya cuma aku kumpulkan dan gak pede untuk di publis, cuma ini cerita pertama kalinya yang aku tuangkan atau aku buat tentang Basmalah dan Rakha. Berhubung sepertinya banyak sekali para kaum muda belia yang antusias dengan kehadiran couple terbaru yang sedang naik daun ini. Izinkan aku untuk merangkai sebuah cerita imajinasi tentang mereka. Semoga kalian suka yaa. Ohh iya btw aku tuh jatuh cinta pada pandangan pertama sama Rakha saat dia berperan sebagai Ilham di sinteron Panggilan. Bicara soal Basmalah Gralind gk usah ditanya yaa guys dia aktris cilik berbakat yang lebih dulu dikenal dibandingkan Rakha, namanya sudah berlayar dimana-mana, pokoknya bicara soal dua anak ini selalu membuat jatuh cinta. Kalau menurut kalian tentang mereka gimana ? Oh iya guys kemungkinan disini aku agak sedikit mengganti nama peran mereka berdua karena biar agak beda dari yang lain🤭, tapi kalian semua bacanya tetap membayangkan mereka berdua yaa🤭🤭.

Oh iya guys support terus juga ya cerita ini di vote, komen, terus di share ke semua sosial media kalian biar banyak yang support cerita aku. Terimakasih sebelumnya🫰😊❤️. Salam cinta dan sayang dari aku untuk kalian semua banyak-banyak.

PERJUANGAN CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang