Selamat membaca enjoyyy ya guyss... Jangan lupa sambil mengkhayal dan membayangkan Rakha dan Basmalah, karena disini aku hanya mengganti nama depan nya saja biar agak terlihat berbeda dari banyak nya versi cerita tentang mereka. Enjoyy❤️
"Hallo guys perkenalkan nama gua Prisyha nigista saba ebalent gralind, gua kelahiran 16 mei 2007, gua seorang aktris, model, penyanyi. Gua terjun ke dunia intertaiment dari umur gua 4 tahun dan masih aktif hingga sekarang, sudah banyak banget ya guys judul film, ftv, sinetron, iklan, bahkan agent-agent majalah permodelan sudah gua lalui. Bahkan gua ada banyak cover-cover lagu penyanyi-penyanyi terkenal, yaa walaupun gua pribadi belum punya album lagu sendiri yaa tapi patut di banggakan lahh yaa, bahwa gua ini ternyata multitalent😎. Sudah banyak banget penghargaan yang gua dapat, dikenal banyak orang itu udah pasti, tapi dari semua ini gak membuat gua sombong dengan apa yang udah gua capai sampai ini. Nyokap bokap gua selalu mengajarkan gua untuk tidak gampang merasa puas dengan apa yang udah gua capai, gak boleh sombong harus tetap sopan dan ramah tamah pada siapapun. Btw gua keren ya guys bisa berjuang sampai sekarang, gua sendiri pun gak nyangka sih bakalan sampai di tahap kaya gini. Berkat doa kedua orangtua gua dan kegigihan gua dalam menjalankan semua ini dan yang paling utama sih berdoa ya guys yang bisa melancarkan segala apa yang gua lakukan. Ekhh btw lanjut part 2 ya guys biar kalian kepo sama cerita gua, hahaha😀😀. Simak terus yaa guys bayyy😎."
Lanjut part 2 ya guys🤭🤭. Jangan lupa support terus yaa guys, vote, komen, dan share ke sosial media kalian semua. Tunggu kelanjutannya yaa, terimakasih banyak salam sayang dan cinta dari aku😘❤️🫰.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJUANGAN CINTA
Teen Fiction27 Februari 2022, dimana tanggal/ bulan/ tahun/ tersebut adalah pertemuan awal ku dengan seorang wanita untuk pertama kalinya dan akan berinteraksi setiap hari bersamanya dalam sebuah ikatan pekerjaan, lantas di tengah perjalanan kami ada masa lalu...