PRADIPTA PART 1

771 26 0
                                    

Cerita ini hanya fiktif belaka dan hanya sebuah karangan yang dibuat oleh penulis. Mohon dimaklumi jika ada kata dan penulisan yang salah.
Selamat membaca😊🫰

"Hallo gue pradipta daniswara putra permana, gue kelahiran 16 maret 2007, gue anak tunggal dari bunda adwitiya kirana dan papa reza daniswara putra permana. Gue terlahir dari keluarga yang bisa dibilang keluarga berada, gua berasal dari bogor, btw gue mau sedikit bercerita tentang pribadi gue, gue ini memang terlahir dari orang tua yang berkecukupan akan tetapi gue bukan selebgram ataupun artis, gue hanya seorang anak biasa yang terlahir pada umumnya layaknya seperti anak-anak yang lain. Suatu ketika gue merasa diri gue beranjak remaja ada salah satu temen bisnis papa gue menawarkan gue untuk bergabung di management nya, singkat cerita gue di tawarkan buat casting main ftv gitu, dan finally gue lolos di casting itu, dan di ftv itu pertama kali gue menginjak dunia intertaiment, dimana ternyata gue merasa nama gue masih belum begitu dikenal banyak orang pada saat main di ftv tersebut. Singkat cerita selang beberapa waktu gue break dari dunia intertaiment gue di calling untuk casting sebuah sinetron. Gue yang awam soal per sinetronan percastingan atau sejenis nya itulah cuma yang kaya (yaudah lah jalanin aja, mungkin udah jalan takdir gue ada di dunia intertaiment gini), dan finally ternyata ini keberuntungan gue lagi karena gue lulus di casting untuk projek sinetron ini. Oh iya FYI gue ini pertama kali beradaptasi secara intens sama lawan main, karena di ftv sebelumnya gue tuh kaya dapet peran yang cuma pemeran pelengkap gitu yang dialog nya belum begitu banyak. Hmm btw gue ini anaknya pemalu, pendiam, bisa dibilang stay cool lahh ya🤭."

Hayoo penasaran kan sama kelanjutan ceritanya ?🤭😆 lanjut part 2 ya guys,, jangan lupa di vote komen dan share ke sosial media kalian semua ya biar banyak yang baca cerita aku, hehehe🤭🤭 support terus ya guys,, terimakasih salam cinta dan sayang dari aku🫰❤️😘

PERJUANGAN CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang