Masa Lalu Bunda Adwitiya Kirana

143 11 0
                                    

Happy reading and enjoy 🫰❤️

Beberapa bulan sudah aku menikah namun masih belum juga dikaruniai buah hati. Sebagai seorang wanita aku ingin sekali memiliki buah hati, namun belum juga ada tanda-tanda dari semua itu. Membuatku sering murung, menangis, bahkan gampang menjadi pemarah. Suatu ketika fikiran ku jahat ingin sekali aku merebut putra semata wayang nya mas reza dari mantan istri nya itu dan inilah yang ku lakukan. Berhubung sepertinya mas reza sangat tidak suka dengan mantan istrinya jadi ku ambil kesempatan untuk menghasutnya merebut putranya dari sang mantan istrinya.

"Mas apakah kau tidak ingin putra mu tinggal saja bersama kita, biar aku yang urus bayi putra mu itu. Ku lihat-lihat kau tidak begitu suka dengan mantan istrimu itu." Hasut ku

"Kau ingin putraku tinggal bersama kita ?" Tanya reza

"Iya mas, aku ingin sekali. Selama kita bersama aku sama sekali belum tau nama anakmu mas, siapakah namanya ?" Tanya ku

"Namanya pradipta daniswara putra permana." Jawab reza

"Wahh nama yang bagus. Boleh kan mas dia tinggal bersama kita ?" Hasut ku lagi

"Akan ku usahakan untukmu sayang." Jawab reza

Yaa lagi-lagi dia membuktikan semua itu padaku, dan pada akhirnya pradipta berhasil ku dapatkan, bayi yang sangat tampan persis seperti mas reza ku. Aku merawat nya di saat dia masih bayi jadi akan ku buat seolah-olah dialah anak kandung ku. Dan ini rahasia terbesarku dan suamiku yang hingga sampai pradipta remaja sekarang pun dia tidak tau bahwa sebenarnya aku adalah ibu sambung nya bukan ibu kandung nya. Kami berdua sengaja menutupi semua ini agar hidupku terlihat sempurna dan mas reza rela lakukan semua itu demi kebahagiaan ku.

Dan lebih mengejutkan nya lagi kini pradipta anak sambung ku yang paling ku cintai beradu akting bersama anak semata wayang nya nurdin mantan kekasih ku dahulu. Yaaa bagaimana aku tidak tau, di saat pertama kali aku dan pradipta berjumpa dengan nya aku sempat jatuh hati pada anak perempuan itu, dia cantik manis. Sebelumnya aku pernah dapat kabar bahwa anak nya nurdin menjadi publik figur sejak umur nya masih kecil hanya saja aku tidak terlalu mengikuti perkembangan soal keluarga mereka, dan aku pun sebelum nya tidak tau jika anak perempuan yang beradu akting dengan anak sambung semata wayang ku ini adalah anak dari mantan kekasih ku nurdin. Aku tau saat dia mengenalkan nama lengkap nya kepada ku dan pradipta. Sungguh betapa terkejut nya diriku, tenyata ini anak gadis semata wayang nurdin yang sempat ku dengar kabar nya menjadi publik figur, dan kini ia beradu akting dengan pradipta anak ku. Astaga aku harus apa ?, kenapa takdir tuhan begitu dahsyat.

Jujur sampai saat ini aku masih sulit memaafkan nurdin dan istrinya. Hal yang paling terbaik adalah melarang pradipta dekat dengan prisyha. Biar prisyha merasakan apa yang aku rasakan pada saat itu. Di rendahkan karena tidak memiliki harta dan tahta, dan yang paling menyakitkan adalah aku sebagai kekasih cadangan nya nurdin pada saat itu. Yaa akan aku pastikan prisyha tidak boleh dekat dengan pradipta. Pradipta layak mendapatkan wanita yang lebih baik dan lebih cantik daripada prisyha.

Nah lohhh kenapa bunda seperti itu yaa guys ??  Soal masa lalu membuat bunda seperti ? Bagaimanakah prisyha dan pradipta selanjutnya ? Pantengin terus yaa guyss... Jangan lupa vote, komen dan share ke sosial media kalian semua. Terimakasih banyak ya,  salam sayang dan cinta dari aku ❤️🫰.

PERJUANGAN CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang