cw: top tae bot jin, anal sex, french kiss, fingering | read with your own risk
—
Seokjin merasakan usapan lembut di pipinya, hangat di antara dingin yang menyelimuti tubuhnya. Ia ingin membuka mata namun kelopaknya sulit terbuka, ia lelah. Hembusan nafas menerpa wajahnya, kesadaran Seokjin sedikit demi sedikit bangkit. Ia tahu dengan jelas siapa laki-laki yang kini berada di sampingnya.
"Hmmm..." gumam Seokjin, tangannya menyentuh jemari laki-laki itu.
"Seokjin..." suara berat dan dalam itu semakin mengutuhkan kesadaran Seokjin.
"Tae..." sapa Seokjin, perlahan membuka matanya.
"Hai, nyenyak banget tidurnya. Aku udah disini sejak 30 menit yang lalu," jawab Taehyung sambil tersenyum, mata mereka bertemu.
"Taera dimana?"
"Tentu saja tidur nyenyak di kamar. Sekarang jam 3 pagi, Sayang."
Mendengar itu, entah bagaimana tubuh Seokjin seketika merinding. Seolah Seokjin bisa menebak apa tujuan Taehyung datang ke kamarnya, mengusapnya selembut ini, memanggilnya sayang.
Satu kecupan mendarat di pipi Seokjin, satu lagi pada keningnya. Kecupan yang cepat, membuat Seokjin belum sempat mencerna semua yang terjadi.
"Sayang," panggil Taehyung, menatapnya dalam. Seokjin mengerti tatapan itu.
"Nanti Taera bangun,"
"Nggak akan, kamu sendiri tahu dia susah bangun sekalipun ada guntur,"
"A-aku takut..." ucap Seokjin lirih.
"This is your first time?"
Seokjin mengangguk.
Taehyung tersenyum. Senyuman kemenangan. Seolah ia berhasil mendapatkan keberuntungan yang sangat banyak.
"Kamu nggak pernah pakai dildo? Atau pakai jari kamu sendiri?"
"Pernah." wow, jawaban yang cukup mengejutkan Taehyung.
Seokjin melanjutkan, "Tapi aku tau, punya kamu lebih besar dari itu. Makanya aku takut. Kalo nggak muat, gimana?"
Lagi-lagi Taehyung tersenyum, "Kenapa kamu bisa tau kalo punyaku lebih besar?"
"Kamu... kamu bahkan udah keras sekarang," oh ya, Taehyung sampai lupa bahwa tubuh mereka saling menempel. Kejantanannya yang mengeras berada tepat di perut Seokjin, dan kekasihnya itu merasakan ereksinya.
"Ngelihat bibir kamu aja aku bisa keras, Sayang. Kamu terlalu sexy, ngga tahu apa alasan Tuhan kasih kamu bagian tubuh seindah ini," Taehyung mengusap bibir Seokjin, menekan dan memainkan layaknya jelly.
"Kamu takut nggak muat? Mau dicoba?" bagaimana Seokjin bisa menolak jika yang ada di hadapannya kini adalah ekspresi memohon Taehyung, ia juga merasakan ereksi Taehyung kian mengeras.
"Sayang... Tae..." panggil Seokjin, ia usap pipi Taehyung lembut.
"Ya?"
"Pelan-pelan,"
"I will," jawab Taehyung.
Detik berikutnya, bibir Taehyung mendarat pada bibir Seokjin, ia lumat bibir plumply itu, ia sedot hingga Seokjin melenguh. Bagian favorit Taehyung adalah menggigit pelan bibir bawah Seokjin, seperti jelly,
"Eumhhh... ahhhmmm" lenguh Seokjin.
Tangan Taehyung tidak diam, ia buka satu per satu kancing piyama Seokjin, ia turunkan celana Seokjin dan melepas bagian dalamnya sekaligus. Jemarinya mengusap perut dan dada Seokjin, menyentuh dan menekan nipple Seokjin yang kian mengeras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Desire - Taejin Mature Story 🔞
RomanceKumpulan cerita Taejin yang berisi adegan dewasa. Dimohon bijak dalam membaca. ❗️DILARANG PLAGIAT❗️ JIKA ADA YANG MENEMUKAN PLAGIASI KARYAKU MOHON SEGERA MEMBERITAHUKU.