POV (Di Kos Salsa)"tettt tettt tettttt..."
bunyi bel kamar kos Salsa berkali-kali, menandakan ada orang di luar hendak bertamu."Sallll, ca, Caca, Salsabiel yuhuuuu... anybody home?" (suara tak asing terdengar sangat berisik diluar)
"iya sebentar Noppp...."
(itu suara Novalia, sahabat Salsa)** Novalia adalah salah satu sahabat Salsa sedari dia duduk di bangku kuliah hingga saat ini mereka bekerja di perusahaan yang sama, dulu mereka satu kampus namun berbeda jurusan.
Ada dua sahabat lain yang satu kampus hanya beda angkatan namun bersahabat juga dengan mereka, hanya saja tidak tinggal satu apartment dan bekerja bersama Salsa.
Salsa menduduki jabatan sebagai kepala bagian keuangan di Perusahaannya, sedangkan Novalia masih sebagai staff administrasi di kantor.
Meskipun mereka bersahabat, di kantor mereka tetap profesional bekerja sebagai atasan dan bawahan namun tidak saling menjatuhkan."lama kali kau ini membukakan pintu, seperti menunggu jodoh saja elahh.."
(gerutu Novalia)"lu yang ngga sabaran Nop, gue abis mandi ini, duduk lu tar gue buatin kopi.." (jawab Salsa)
Nova duduk di sofa cream dan langsung melihat meja yang berisi pekerjaan Salsa
"kau masih bawa pekerjaan pula kerumah Sal? digaji berapa kau sama pak Aron? hahahha""ahahahhaha sialan lu Nop.."
tawa mereka pecah seketika, dan Salsa melanjutkan pembicaraan sembari membawa kopi untuk sahabatnya itu."lu inget ngga kalo besok pak Aron masa jabatannya selesai dan digantikan anaknya?"
"ehhh iya inget gue, pantas si Amel berisik kali tadi, si mahluk nyenyenye super heboh itu bilang besok dandan yang cantik katanya.."
"hahaha, ya maka dari itu pekerjaan hari ini gue cek lagi takut ada yang kurang, karna pengganti pak Aron kan anaknya dan dia masih muda otomatis lebih teliti Nop.."
(jelas Salsa yang duduk dibawah sambil mengecek berkas-berkas di meja ruang tamunya)"btw anak pak Aron itu cakep Sal, lo pasti gatau kan hahahahhaha"
"tau darimana lo?" (Salsa mendelikkan matanya ke Novalia)
"gue sama Amel tadi kepoin instagramnya hahahaha, Amel kan juru kunci ke kepoan orang kantor hahahaha"
"wah parah lo Nop, hahaha, main sama Amel terus jadi begini hidup lo.."
"sialan lo Sal ahhahaah, Amel satu divisi sama gue, macam mana pula kalo tak akrab, meskipun rempong nyenyenye tapi dia ngga munafik kaya Reyza Sal.."
"husss malah ngomongin Reyza sih, gibah dosa"
"Sal, lo yang terlalu baik sama Reyza, dia udah sering nyuruh-nyuruh lo tapi tetep aja dibantuin"
(lirik Nova ke Salsa dengan bombastic side eye nya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita S
Random"Cerita S adalah cerita dua anak manusia yang sangat berbeda" Salsabiel 'Aliyyah Putri Mandaya - Salsa (21tahun) Rony Parulian Putra Nainggolan - Rony (24tahun) • Keluarga Salsa : Danis Mandaya - Ayah Salsa Rita Kusyala - Ibu Salsa • Keluarga Rony: ...