POV (Malam hari di kamar masing-masing)
21.30 WIB
Salsa perlahan membuka matanya, dan mencoba duduk tegap setelah merebahkan dirinya di sofa..
Ia beranjak untuk membersihkan diri, sholat dan tidur..
Setelah semua sudah dilakukan, ia merebahkan kembali dirinya di tempat tidur sembari mbuka ponsel miliknya.."Rony udah sampe belum yah? kok tiba-tiba gue khawatir gini?"
(monolognya)
Akhirnya ia membuka kembali ponselnya dan mengirim pesan kepada Rony.
Tetapi sayangnya pesan itu tidak dibalas sampai pukul 12 malam.
**Rony membuka matanya perlahan dan masih membaringkan tubuhnya di sofa kamarnya..
Ia melirik ke arah jam tangannya ternyata pukul 00.01..
Rony langsung pergi ke kamar mandi dan membersihkan badannya.
Setelah selesai ia membaringkan tubuhnya lagi di tempat tidur dan mencari ponsel miliknya..Tiba-tiba Rony tersenyum tatkala melihat notifications dari Salsa..
Namun tiba-tiba ia menekuk wajahnya, karna pesan tersebut sudah dikirim dua jam yang lalu..
Namun Rony tetap berusaha membalas pesan Salsa meskipun ia tau pasti anaknya sudah tidur..*chat Salsa & Rony dini hari*
Rony masih memandangi pesan dari Salsa.
Dia sesekali tersenyum melihat pesan dari gadis itu, meskipun baru dua hari ini ia mengenalnya tapi rasanya sudah sangat lama..
***Keesokan harinya..
06.15 WIB
tettt.. tettt. tetttt..
Bel suara pintu kamar Salsa berbunyi.
Novalia sahabat Salsa ternyata, yang sudah bersiap untuk ke kantor dan hendak menyarap di tempat Salsa.."Sal semalam kau kenapa? Critalah denganku, soal bos baru kita juga kau belum crita ke aku.."
"mulai deh lo, pagi-pagi buta udah mau denger curhatan gue.. males ah Nop, panjang soalnya ceritanya.." (sembari menyiapkan nasi goreng untuk Nova)
"Sal, semalam penyakit kau kambuh kan? ayo ceritakan Salllllll..."
"yeuu maksa banget jadi manusyaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita S
Random"Cerita S adalah cerita dua anak manusia yang sangat berbeda" Salsabiel 'Aliyyah Putri Mandaya - Salsa (21tahun) Rony Parulian Putra Nainggolan - Rony (24tahun) • Keluarga Salsa : Danis Mandaya - Ayah Salsa Rita Kusyala - Ibu Salsa • Keluarga Rony: ...