12# Semi Final

7 0 0
                                    

Beberapa hari berlalu semenjak pembukaan pertandingan bola voli. Kini pertandingan telah berada pada babak penyisihan yaitu semi final. Pandawa sendiri berhasil masuk ke babak tersebut dan akan bertanding melawan Scorpion. Begitu pula dengan SMA, mereka juga berhasil masuk ke babak semi final dan akan bertanding melawan Sakti Group.

Tim yang akan bermain pada sesi pertama, tepatnya pukul 8 malam nanti yaitu Pandawa dan Scorpion. Sedangkan SMA dan Sakti Group akan bermain pada sesi kedua. Karena 4 tim terkuat akan main bersamaan malam ini, membuat jumlah penonton lebih banyak dari hari-hari sebelumnya dan memenuhi halaman kantor camat.

Diantara banyaknya penonton, tentu saja tim hore Pandawa tak pernah luput untuk datang mensupport mereka. Termasuk Felli yang kini sepertinya sudah menjadi bagian dari tim horenya Pandawa. Selain Felli, ternyata Fidya, Husnul dan juga Ega yang merupakan kekasih Ekiq, Aldi dan Echa juga datang menonton. Mereka bertiga ikut bergabung dengan tim hore Pandawa yang duduk di kursi plastik berwarna navy dekat garis batas lapangan pertandingan.

Sebelum pertandingan dimulai, Dita memperkenalkan Felli pada Fidya, Husnul dan juga Ega agar mereka bisa saling mengenal satu sama lain. "Oh ya, kenalin ini sahabat gue, Felli. Felli ini pacarnya Ekiq. Yang ini pacarnya Aldi. Nah kalau yang ini pacarnya Echa." Dita memperkenalkan mereka satu demi satu.

"Halo semua salam kenal, gue Felli," ucap Felli seraya tersenyum.

"Halo salam kenal juga. Gue Fidya." Kata wanita cantik berkulit sawo matang dengan hijab berwarna sage yang menutupi indah kepalanya.

Berselang beberapa detik setelah Fidya memperkenalkan diri, kini giliran Husnul untuk memperkenalkan dirinya. "Kalau gue Husnul, pacarnya Aldi," ucapnya dengan penuh percaya diri. Berbeda dari Fidya yang sangat kalem namun elegan, Husnul sendiri adalah wanita yang sangat imut. Ditambah lagi dengan poni yang menutupi keningnya membuatnya terlihat sangat menggemaskan.

"Kalau Gue Ega," ucap seorang wanita lainnya. Ega sama tomboynya seperti Dita, hanya saja ia ini sedikit badas. Badannya yang berotot menandakan jika ia juga merupakan seorang atlet, sama seperti sang kekasih. Tapi bedanya ia adalah atlet taekwondo.

Setelah mereka selesai berkenalan, mereka kembali pada posisinya masing-masing. Dan tak lama, timbul sedikit rasa penasaran pada Fidya tentang Felli. Karena itu, ia akhirnya bertanya kepada Dita yang duduk tepat di sebelah kirinya, "Kak Dit, gue boleh nanya gak?"

Dita mengangguk yang berarti memperbolehkan Fidya untuk bertanya padanya.

"Kalau boleh tahu, Felli pacarnya siapa kak?" bisik Fidya.

Tanpa basa basi Dita ikut berbisik. Dari wajahnya tergambar jelas jika ia sangat senang mendengar pertanyaan Fidya. "Gebetannya Nana."

"Serius kak?" Fidya kaget bukan main.

Dita mengangguk. Ia kemudian berbisik kembali, "Gimana menurut lo, mereka cocokan?"

Mendengar pertanyaan dari Dita membuat Fidya mengangguk cepat. Sorot matanya seakan masih tak percaya dengan apa yang barusan ia dengar. Sontak ia pun melihat ke arah Felli yang berada di sebelah kiri Dita. "Gak heran sih. Anaknya cantik begitu," Fidya membatin.

Tak lama, Fidya mulai tersenyum karena membayangkan bagaimana sosok Nana yang terkenal dingin bagai kulkas 7 pintu akhirnya berhasil luluh pada wanita cantik yang sedang ia lihat saat ini.

Sementara itu, Husnul yang berada di sebelah kanan Fidya sedikit heran lantaran melihat Fidya yang senyum-senyum sendiri. Karena penasaran, ia lantas bertanya pada Fidya, "Mbak, lo kenapa senyam senyum sendiri?"

Mendengar pertanyaan itu membuat Fidya tersenyum lebar. Ia lantas berbisik, "Lo tahu gak, kalau si Felli itu sebenarnya gebetannya Nana."

Ega yang tak sengaja mendengar itu lantas berkata, "Seriusan mbak?"

PANDAWA VOLLEY BALL || Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang