PRAKATA

461 30 0
                                    


Hello heloooowwwww👋👋👋

Selamat datang lagiii di lapak Nee-Channnnn! Yaps, kali ini author akan lagi-lagi buat cerita untuk Haruno Sakura. And wellll, tidak pasangan dengan Sasuke lagi🥲🥲 maafin ya bang🤝

Nahh, but, abang kita masih hidup.

Di lapak ini pula, jangan berharap Sakura sama siapapun karena nanti kalian bingung😅 intinya akan banyak cowok cowok ganteng yang bakalan buat adegan mesrahh, hahaha, ampun. Pokoknya dia bisa buat moment love love sama siapa saja di sini! Jadiiiii  nikmati alur saja dengan tenang.

All characters dalam lapak ini juga sebagian besar adalah milik Masashi Kishimoto dan sebagian adalah buatan author sendiri.

Alur cerita tidak berpatok pada bagaimana dunia Naruto berada. Jadi jangan kaget kalau ada skenario yang beda, seperti: loh, emang di Naruto ada modelan gini??? Di Naruto ada adegan begini??? NO GAIS! BIG NO!!! Karena cerita ini hanya meminjam karakter dan sedikit kehidupan dari Naruto, jadiiiiii selebihnya adalah karangan author.

Tidak banyak  yang bisa author ini sampaikan, mohon untuk vote apabila kalian suka atau setidaknya tinggalkan jejak...

Follow my account too.....

Author memang bukan tipe rajin update, tapi percayalah kalau setiap bab sudah cocok, tidak akan lama-lama kok updatenya.

JUGAAA, TIDAK ADA UJARAN KEBENCIAN DALAM BENTUK APAPUN PADA SETIAP TOKOH YANG ADA.

Berkomentarlah yang bijak.

Dan jadilah pembaca yang bijak pula.

Okeiii, sampai jumpa lagi👋👋👋

To be continued....

THE CASE OF ANBUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang