"Iyadeh yang udah pacaran. Pake aja nih kelas buat pacaran" cerocos aldi saat ia baru saja datang bersama teman-temanny yang lain dan melihat iqbaal dan (namakamu) bercanda tawa bersama.
"Apaan sih di. Orang cuman bercanda-bercanda doang." Kata (namakamu)
"Makanya. Cari pacar dong di." Kata kiky.
"Yaelah. Guekan cuman bercanda" kata aldi.
"Eh Btw. Longlast yah buat kalian berdua." Kata steffi
"Hmm. Benner banget tuh kata steffi. Semoga nggak ada PHO" kata salsa juga.
"Iyaiya. Makasih yah guys. Ini semua juga krna bantuan kalian semua" kata iqbaal.
"Iya sama-sama baal." Kiky meneluk pundak iqbaal berkali-kali.
"Bentar kita ke pantai yuk." Ajak (namakamu)
"Boleh. Gue juga bosen nih dirumah" kata salsa
"Iya. Bentar malam kan juga satnight" kata cassie
17:15 p.m
"Tok..tok..tok." iqbaal mengetuk pintu rumah (namakamu).
"Eh iqbaal." Ternyata yang membuka pintu adalah (namakamu)
"Udah siap?" Tanya iqbaal yang di jawab dengan anggukan dan senyum manis (namakamu).
Mereka berdua pun berangkat dengan tangan yang saling menggandeng.
*maklumlah org baru jadian kemarin hahah."Nah tuh dia tuh anak dua." Kata kiky yang sudah menunggu iqbaal dan (namakamu).
"Hai guys. Sorry telat" kata (namakamu) dengan senyum yang mengambang dibibir manisnya.
"Duhh (namakamu) lo kalau senyum gitu manis banget. Bikin gue meleleh tau." Kata aldi.
"Lo ngerayu di??" Tanya iqbaal.
"Hehe nggak kok baal." Aldi terkekeh begitu juga yang lainnya.
Mereka semua pun duduk di pasir pantai yang putih. Bercanda tawa bersama.
"Eh guys. Sunset. Aaaaa" teriak histeris cassie
Sahabat-sahabat tercinta iqbaal dan (namakamu) langsung menghadap kearah sunset tersebut karena tak ingin melewatkannya.
(Namakamu) langsung bersandar di bahu iqbaal.
"Indah banget yah" kata iqbaal yang memainkan rambut halus dan indah (namakamu)
"Iyaa baal. Indah banget sunsetnya" kata steffi
"Tapi lebih indah orang yang di samping gue" goda iqbaal sambil melirik (namakamu). (Namakamu) hanya tersenyum malu.
"Huuuuuuuu" iqbaal mendapat sorakan dari sahabat-sahabatnya. Iqbaal hanya terkekeh.
"Tapi yang samping mana baal?samping kiri atau kanan?" Kata aldi
"Ya orang yang di samping kanan guelah. Masa yang di samping kiri. Lo kira gue homo mau sama kiky?" kata iqbaal. Yang lainnya hanya terkekeh.
"life will be more beautiful with friends and people we love "
Tbc
Yang udah baca jangan lupa vote yah.
Yang udah vote makasih. Jangan lupa baca dan vote cerbung aku yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU & ME
RandomAwalnya. Semuanya baik-baik saja. Setelah pergi dan akhirnya kembali. Semuanya telah berubah. And this is the story of You&me.