PART 5

7.5K 723 7
                                    

     "Morning mah" (namakamu)  menghampiri mamahnya yang lagi buat kue di dapur.

"Morning honey" jawab mamah (namakamu)

"Mamah lagi buat kue? Kue buat aku yah?" (Namakamu) kege-eran karena memang hari ini hari ulang tahunnya.

"Ngapain lo di buatin kue?" Cerocos kak andhika yang membawa bantal sofa

"Ihh hari ini kan gue ulang tahun kak andhika jelekk" teriak (namakamu)

"Apa?ganteng? Emang gue ganteng kok" kak andhika sok tuli

"Apa?ganteng? Ihh mau muntah gue ngeliat muka lo. Wleeek :p" (namakamu) langsung berlari ke kamarnya karena tau kak andhika akan melemparinya dengan bantal sofa yang tadi dia pegang.

"Sialan lo" kata kak andhika hahah :v

     "ting...tong.." salsa,steffi dan cassie memencet bell rumah (namakamu)

Seseorang pun membuka pintu rumah (namakamu)

"Oh my god  kak andhika steff " bisik cassie

"Ish lo apaan si cass" bisik steffi juga

"Kak. (Namakamu) ada nggak?" Tanya salsa

"Ada kok di dalem. Masuk aja" kata kak andhika sok cool.

Salsa,steffi dan cassie pun masuk dan langsung ke kamar (namakamu)

"Woy (namakamu)" cerocos steffi

"Eh lo masuk dari mana semua?" Tanya (namakamu)

"Lewat jendela. Yah lewat pintulah" salsa roll eyes

"Trus yang bukain pintu siapa?kan mamah gue lagi sibuk di dapur" kata (namakamu)

"Kak andhika yang cool itu" kata cassie

"Iddiihh"

"Eh kok lo kayaknya bete' gitu?" Tanya salsa

"Gue lagi bete' karna mamah gue mungkin lupa sama ultah gue" (namakamu) roll eyes dan fokus ke hp-nya karena dari tadi tidak ada pesan ataupun telfon dari iqbaal kekasihnya.

"Emang hari ini lo ultah?" Tanya cassie yang membuat (namakamu) menoleh

"Masa kalian lupa sih? Yaiyalah gue ultah. Orang sekarang tanggal 21 desember" jelas (namakamu)

"Ooohhh" jawab serempak salsa,steffi dan cassie yang membuat (namakamu) melongo karena jawaban temannya itu.

"Lo bertiga jahat banget sih" (namakamu) melempar bantal kearah salsa,steffi dan cassie.

"Ih lo appaan sih" salsa juga melempar bantal kearah (namakamu) dan alhasil mereka berempat main lempar-lemparan bantal.

BUKKK...

"(Namakamu)...." teriak kak andhika yang terkena lemparan bantal (namakamu).

"Berisik woy teriak-teriak" kata (namakamu)

"Gue kena lemparan bantal lo bodoh" kata kak andhika yang masih berdiri di depan pintu kamar (namakamu)

"Siapa suruh lo disitu?"

"Gue cuman mau kasih tau. Si aldi ada di bawah tuh. Dia ngos-ngosan nggak tau abis di kejar apaan?" Jelas kak andhika sambil berjalan menuju kamarnya.

(Namakamu) dan yang lainnya pun menemui aldi.

"Aldi?lo ngapain? Kok ngos-ngosan gitu?" Tanya salsa

"Iya di. Itu baju lo juga ada darahnya gitu?" Tanya (namakamu)

"(Namakamu)... iqbaal.. iqbaal"

"Iqbaal?iqbaal kenapa di?iqbaal kenapa??" (Namakamu) mulai khawatir

"Iqbaal kecelakaan..."

TBC

BUAT YANG UDAH VOTE MAKASIH ;)

DAN BUAT YANG UDAH BACA.. SERING2 VOTE YAAH.. ;)

YOU & METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang