PART 6

6.1K 711 1
                                    

DEG...

     Iqbaal?kecelakaan?kaki (namakamu) sudah gemetaran. Ia lemas seketika. Dan tak menyangka ini semua. Hari ini ulang tahunnya. Apa ini kado? Apa ini hadiah terindah dari iqbaal yang dia ingin-inginkan?tidak. Bukan kado ini yang (namakamu) inginkan dari iqbaal.

"Terus dia di mana di?" Tanya (namakamu)

"Dia ada di rumah sakit medika putra" kata aldi

Tanpa pamit dengan mamahnya. (Namakamu) langsung pergi disusul dengan temannya yang lain.

     "Pak cepetan dong" (namakamu) dan yañg lainnya sudah di dalam taksi

"Pak ayo dong. Cepetan. Ini udah jam 2 siang"

"Iya sabar non. Ini jalannya macet" sopir taksi berusaha mencari jalan yang tidak macet.

"Kalau begitu saya turun disini aja deh" (namakamu) memberikan uang sesuai argo taksi. Ia segera berlari kearah rumah sakit medika putra.

"Aduh (namakamu) gue capek nih" keluh steffi

"Iya sama gue juga" sambung cassie

"Udah guys. Kita harus cepat nih" kata aldi

"Please guys. Ini udah jam stengah 3. Kita harus cepet ke rumah sakit hikss..hikss.." pipi (namakamu) sudah basah dengan air mata. Ia melanjutkan larinya yang terhenti tadi.

      "Sus dimana ruangan iqbaal? Iqbaal dhiafakhri ramadhan. Korban kecelakaan. Di baru masuk tadi. Di mana sus?" Tanya (namakamu)

"Sabar ya. Saya lihat dulu" suster tersebut langsung membuka buku tebalnya. Mungkin itu daftar pasien.

"Iqbaal dhiafakhri ramadhan. Dia sudah pulang tadi mbak"

"Hah?pulang?" (Namakamu) memastikan

"Iya mbak"

"Aduh gimna nih guys?" Tanya (namakamu)

"Kita kerumah iqbaal aja" usul aldi. Tanpa aba2 (namakamu) langsung berlari mengambil taksi bersama yang lainnya dan ke rumah iqbaal.

     "Ting... tong.."

Ternyata yang buka pintu adalah bunda iqbaal

"Bunda?" Tanya (namakamu)

"Eh (namakamu)"

"Bund. Iqbaal mana. Hikss.hiks.." (namakamu) masih menangis

"Yaampun (namakamu) kok kamu nangis? Iqbaal di pantai sayang. Kakinya lagi sakit." kata bunda iqbaal.

"Hiks..hiks.. kalau gitu kita ke pantai dulu yah bund" bunda iqbaal hanya mengangguk. (Namakamu),salsa,steffi,cassie dan aldi pun langsung ke pantai.

     "Iqbaal... iqbaal. Kamu di mana hikss..hikss" (namakamu) berteriak-teriak. Ia tidak peduli lagi apa kata orang. Yang terpenting ia harus menemukan iqbaal kekasihnya itu.

"Hiks..hiks.. iqbaal kamu di mana?hiks..hikss.."

(Namakamu) kini berlutut di pasir putih yang menghiasi pantai. Menghadap kel aut luas berharap iqbaal datang.

Berharap iqbaal datang menghampirinya.

Berharap ia bertemu iqbaal dan memeluknya agar tidak pergi lagi.

"Hikss..hiks. baal kamu di mana iqbaal. Hikss hikss. Baal kamu di mana??" Teriak (namakamu) sekali lagi.

"Aku disini sayang..."

TBC

HAHA KASIAN TUH SI (NAMAKAMU) DI BUAT TERIAK-TERIAK DI PANTAI KAYAK ORANG GILA WKWKWK :V

yang udah vote makasih yah.. sering2 lagi vote&comment. Makasih :)

YOU & METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang