"Leader yg sangat lucu."
—All member•••••••••••••••
Yang Jungwon, Leader muda yg sangat terkenal di Agensi Mereka yaitu HYBE, Leader yg selalu membuat siapapun itu nyaman bersama nya.
Leader yg terlihat tegas dan berwibawa di atas panggung, yg selalu mementingkan member nya, Leader yg terlihat dewasa tapi ternyata adalah seorang bayi yg manja.
Jungwon selalu manja dan bertingkah sangat menggemaskan saat di balik kamera atau saat tak ada kamera yg menyoroti.
Yang Jungwon, dengan julukan yg berbagai, ada yg menjuluki dirinya, Baby HYBE, karena Jungwon yg selalu manja dan sangat sangat dekat dengan seluruh anggota perusahaan, Girl Band maupun boy Band, atau pun staf staf yg ada.
Jungwon atau kerap di sebut kucing, karena bentuk wajah nya, tingkah lakunya, yg mirip dengan kucing, pemuda berdimple ini, sangat di jaga, karena perusahaan maupun orang-orang yg ingin menjatuhkan HYBE, selalu menjadikan Jungwon sasaran mereka.
Dan banyak juga yg tidak menyukai Jungwon atau kerap di sebut Heters, dan banyak juga sasaeng yg bahkan ingin membunuh Jungwon.
Jungwon itu, cantik, tapi juga tampan, tingkah lakunya yg sangat lucu dan manja, serta bahu yg lebar tapi pinggang yg sangat ramping, suara yg unik, lembut dan menenangkan membuat Jungwon semakin menarik di mata orang orang, itu adalah cirikhas seorang Yang Jungwon.
Tapi di balik itu semua, Jungwon selalu di abaikan oleh orang tua nya, karena kedua orangtuanya yang sangat sibuk, dan sejak kecil Jungwon hanya tinggal dengan sang nenek.
Singkat saja, Jungwon akan selalu membuat semua orang tunduk kepadanya, dan tak akan menyia-nyiakan Kasih sayang mereka semua kepada-nya.
Pemuda berdumple Ini,akan menjadi tegas dan berwibawa saat di atas panggung dan Juga di depan kamera,tapi kadang sifat lucu dan menggemaskan Jungwon akan keluar saat dia dan anggota nya hanya bermain bersama.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
"HEESEUNG HYUNGGG!~"teriak seorang pemuda manis,yg baru saja keluar dari kamar mandi dengan rambut yg basah.
Pemuda itu yg tak lain adalah Jungwon, dia berlari ke arah Ruang tamu yg hanya berisi Heeseung yg sedang duduk menonton Tv.
"Ehh udah selesai."ucap Heeseung,dia berdiri dan mengangkat Jungwon ke gendongan koalanya.
"Ini rambutnya masih basah banget,kenapa engga di keringin dulu Hmm?"Tanya Heeseung.
"Uwon males, makanya Uwon mau minta bantuan Sama Heeseung Hyung buat keringin rambut Uwon,"Balas Jungwon dengan Senyum manisnya.
"Ya udah,Siniin handuknya."ucap Heeseung, Jungwon pun memberikan Handuk yg sedari tadi dia penggangi, Heeseung mulai mengeringkan Rambut Jungwon dengan handuk tersebut, posisinya Dia sedang duduk di Sofa dan Jungwon duduk di pangkuannya.
Dia sangat ingat saat dia mulai dekat dengan Jungwon,saat itu Saat masih menjadi Trainee dan banyak peserta yg tak menyukai nya,dan itu membuat nya tertekan,hingga Jungwon yg mulai hadir saat dia kelelahan karena berlatih, Jungwon datang dengan membawa 2 botol air,untuknya dan Untuk Diri Jungwon sendiri.
Dan saat itulah mereka mulai bercerita,mulai dekat dan dekat,awalnya Heeseung mengira Jika Jungwon adalah sosok pemuda yg mandiri dan disiplin serta pekerja keras,tapi dia sedikit salah, karena ternyata Jungwon adalah pemuda yg manja dan menggemaskan.
Dan Hingga saat ini, Jungwon sangat manja dan juga sangat sangat dekat dengannya,tanpa di ketahui oleh Jungwon sendiri Heeseung mulai menyukai pemuda berdimple ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY HYBE||•Yang Jungwon•||
FanfictionCerita kali ini tentang Seorang Leader Muda,Yg terlihat tegas dan berwibawa Dia atas panggung dan di depan kamera. Tapi ternyata adalah seorang Big baby di Balik kamera, Leader yg di manjakan oleh para membernya. Leader Muda itu adalah Yang Jungwon...