Seventen

709 38 1
                                    

Ga ada kata kata.
Lagi mager mikirr!

<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>

Sudah dua hari bersama Sunoo, dan sekarang gilirannya bersama Jay hyungnya. Kekasih yg paling posesif dari yg lain, si paling ga bisa nahan diri kalau ada kamera dan harus ngejauhin Jungwon.

Mumpung hari ini juga tak ada jadwal apa-apa jadi ia akan mendapatkan seharian full bersama Jungwonie kesayangannya.

Si kucing kecil sedang berada di kamarnya sekarang masih jam 2:45AM. Ia belum tidur sama sekali, bahkan jam dua belas tadi ia update fotonya.

Ia sudah merasa bosan sekali sekarang, saat melihat Jay yg online dengan cepat ia keluar dari kamarnya menuju kamar Jay.

Tanpa mengetuk pintu ia langsung masuk dan langsung memeluk hyungnya yg sedang berbaring. Jay tak kaget karena Jungwon sudah terbiasa memeluknya mendadak seperti itu.

"Kenapa sayang?" Tanya Jay mengusap rambut si manis dengan lembut dan mengecup pipi  kekasihnya yg sudah semakin gembul, karena mereka mengatur makan Jungwon.

"Uwon bosen hyung~ Uwon engga bisa bobo lagii~~" Rengek Jungwon dan menenggelamkan wajahnya di leher Jay.

"Mau live aja?" Tanya Jay lembut. Jungwon langsung mengangguk cepat sambil tersenyum manis.

"Ayok. Sayang ..." Jay mengangkat tubuh mungil kekasihnya kegendongannya dan mengecup bibir mungil Jungwon.

Setelah sampai di ruangan yg biasa mereka gunakan untuk live ia mendudukkan Jungwon dan mengangkat tengkuk sang kekasih dan melumat bibir si manis lembut.

Bermain dengan lembut di bibir lembut kekasihnya, melesatkan lidahnya sambil melilitkan lidah mereka dengan lembut.

Setelah beberapa menit akhirnya Jungwon melepaskan ciuman mereka. Ia menyesap rambut Jungwon dengan lembut dan mengecup pelipis kekasihnya dengan sayang.

"Mau buah? Tadi Hyung baru beli beberapa buah." Jay tersenyum lembut. Jungwon langsung mengangguk senang.

Jay berjalan keluar dari ruangan itu menuju dapur dan mengambil beberapa buah, seperti strawberry, anggur dan beberapa buah lain.

Setelah itu langsung menyalakan live. Mereka berdua mengobrol sambil membaca komen-komen.

Tidak, sebenarnya Jungwon yg lebih mendominan di obrolan mereka. Tapi kadang ia akan terbatuk-batuk entah kenapa.

Jay juga menatap Jungwon khawatir karena anak itu akan tiba-tiba terbatuk-batuk. Tapi tidak terllau parah.

Jay mengambil gitar kesayangannya dan langsung mengetuk gitarnya. Jungwon yg menyanyi, mereka berdua menyanyikan lagi milik Justin Bieber yg berjudul Love Yourself.

For all the times that you rained on my parade
And all the clubs you get in using my name
You think you broke my heart, oh, girl, for goodness' sake
You think I'm crying on my own, well, I ain't

And I didn't wanna write a song
'Cause I didn't want anyone thinkin' I still care, I don't, but
You still hit my phone up
And baby, I'll be movin' on
And I think you should be somethin' I don't wanna hold back
Maybe you should know that

BABY HYBE||•Yang Jungwon•||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang