Six

2.1K 155 10
                                    

Hai

Selamat membaca

•••••••••••••••••••••••••••

Keadaan Jungwon sudah membaik, dan bahkan dia juga sudah bisa mengikuti aktivitas-aktivitas nya sebagai seorang Idol.

Tapi tetap di batasi oleh membernya karena takut Leader kecil mereka sakit lagi, mereka tak ingin kehilangan Leader kecil mereka.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Mereka akan melaksanakan Konser beberapa bulan ini, dan Jungwon juga akan mengikuti Konser itu.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Konser mereka sudah selesai dan mereka sekarang sudah bisa beristirahat beberapa Minggu, karena Jadwal mereka yg di kosongkan oleh Manajer.

(Maaf di skip, soalnya lupa tentang kejadian-kejadian tahun lalu pas enh konser.)

Pagi ini Jungwon terbangun pukul 8:00kst, Jungwon menatap Jake yg memeluknya, semalam dia dan Jake bermain Game sampai subuh. Dia juga terpaksa bensin game karena paksaan Jake.

Jungwon mengelus rambut Jake Hyungnya yg masih tertidur lelap, Jungwon tersenyum lembut memegangi bibirnya tanpa di sadari Rona kemerahan muncul di pipi bulatnya.

Malam itu malam dimana FirstKissnya di ambil secara sengaja...

Flashback on

Malam ini Jungwon sedang duduk menonton, semua anggotanya sudah tidur karena Jam sudah menunjukan Pukul 00:00kst.

Dia tak bisa tidur jadi lebih memilih untuk menonton saja. Jam sudah menunju pukul 1:30kst Jake terbangun.

Dan berjalan keluar kamar menuju dapur untuk minum. Tapi saat melewati ruang tamu, Jake melihat Jungwon yg sedang duduk menonton sambil memeluk boneka Beruang kesayangannya.

"Hey Wonie?" Panggil Jake pelan dan mengelus rambut merah paling muda, Jungwon yg sedikit kaget Reflek menatap Jake dengan tatapan yg kesal bercampur kaget.

"Hyung! Uwon kaget tauk." Kesal Jungwon, Jake hanya terkekeh kecil melihat wajah kesal Jungwon yg menurutnya menggemaskan bahkan sangat menggemaskan.

"Sorry. Hehehe, tapi kenapa belum tidur Hmm?" Tanya Jake lembut dan duduk di samping Jungwon.

"Uwon engga bisa tidur Hyung ... "

"Kenapa engga bisa tidur ... Ada yg sakit? Atau Wonie ngerasa engga enak gitu?" Tanya Jake lagi dia takut Jungwon sakit atau tak enak badan. Tapi pertanyaannya mendapat gelengan dari Jungwon.

Jake pun mengelus rambut Jungwon dan mengangkat Leader kecilnya ke pangkuannya. Dia membaringkan kepala Jungwon di dada bidangnya. Fyi, Jungwon duduk menghadap Tv.

"Wonie?"

"Ya Hyung?"

"Main Game yuk!"

BABY HYBE||•Yang Jungwon•||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang