"dia sangat cantik dan rupawan seperti arti namanya."
- Kang Taehyun.•••••••••••••••••••
Taehyun menggandeng tangan Jungwon dan tersenyum bahagia, dia sangat antusias menarik Jungwon masuk kedalam asrama mereka.
"Gw pulang! Btw kita punya tamuu!" Teriakan Taehyun menggelegar di asrama mereka. Seketika seluruh anggota yg ada di dapur langsung saja datang menghampiri Taehyun.
"Siapa tuh??" Tanya Beomgyu. Dia sangat penasaran sekarang begitupun dengan anggota lain. Karena Jungwon berada di belakang tubuh Taehyun hingga mereka tidak bisa melihatnya.
Taehyun tersenyum menyebalkan kearah mereka dan membuat anggota lain berdecak dan ingin sekali memukulinya. Tapi Taehyun terlihat sangat bahagia, apa benda atau apalah kejutan itu sangat spesial, karena Taehyun akan terlihat sangat bahagia saat dia bertemu dengan penggemar mereka ataupun Jungwon bayinya.
"Woy bangsat, cepetan gw udah penasaran banget sialan!" Teriak Yeonjun. Perkataannya cukup kasar kerena kesabarannya setipis tissue, tapi para anggota sudah terbiasa dengan sifat Hyung tertua mereka.
Taehyun menarik tangan Jungwon dengan lembut agar tidak bersembunyi lagi di belakangnya. Sedangkan anggota lain memekik senang karena kedatangan bayi mereka yg super menggemaskan.
Mereka menghampiri Jungwon yg sedang tersenyum kaku. Dia sedikit malu karena ini adalah kali pertamanya bermain di asrama TXT.
"Akhirnya lu bisa kemari jugaa!"- Soobin.
"Iyaa! Tumben bangett!"- Yeonjun.
"Yeeyyyy! Boleh main sama degem."- Heuning Kai.
"Bolehh buat nangissss!"-Beomgyu.
Semua anggota menatap Beomgyu dengan tatapan yg datar. Sedangkan Jungwon dia kembali memeluk lengan Taehyun dan menyembunyikan wajahnya di lengan Taehyun.
"Bangsat Lu! Kan Uwon jadi takut karena kata lu!" Yeonjun memukul kepala Beomgyu kuat hingga membuat pemuda yg berambut cokelat itu memukul kepala Yeonjun sebagai balasan hingga terjadilah pertengkaran antara mereka berdua.
"Stop! Karena lu berdua berantem Uwon jadi takut jadi. Diam!" Teriak Soobin. Mereka berdua pun dia tapi tetap masih menatap tajam satu sama lain.
Heuning kai menunduk dan mengelus rambut Jungwon lembut dengan senyum manisnya. Dia sangat menyukai pemuda di depannya ini, karena Jungwon itu sangat menggemaskan, lucu, cantik juga imut, dan pastinya juga tampan.
"Main sama Hyung yokk!" Ajak Kai, tapi ajakannya mendapatkan gelengan pelan dari Jungwon dan semakin erat memeluk lengan Taehyun.
"No~ mau sama Taehyunie Hyung aja ..." Lirih Jungwon. Taehyun tersenyum lembut.
"Yahh ... Ga seru dong kalau Uwon engga mau main sama Hyung ..." Mimik wajah Kai menjadi murung, dia sangat ingin bermain dengan bocil imutnya.
Jungwon yg melihat mimik wajah Kai menjadi murung pun merasa bersalah. Dia menatap Taehyun yg juga menatapnya, Taehyun tersenyum lembut kearah Jungwon. Dia menunduk dan mengelus rambut Jungwon.
"Uwon main ya sama Heuning Hyung nya ... Hyung nya kan jadi sedih karena Uwon engga mau main sama Hyung ..." Lirih Taehyun. Jungwon masih diam sambil melirik Kai.
"Lagi pula ... Hyung harus masak buat makan malam ... Uwon mau ya main sama Hyung yg lain." Bujuk Taehyun.
"Noo ... Uwon engga mau Hyung ... U-won malu ..." Cicit Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY HYBE||•Yang Jungwon•||
FanfictionCerita kali ini tentang Seorang Leader Muda,Yg terlihat tegas dan berwibawa Dia atas panggung dan di depan kamera. Tapi ternyata adalah seorang Big baby di Balik kamera, Leader yg di manjakan oleh para membernya. Leader Muda itu adalah Yang Jungwon...