Eleven

1.3K 79 3
                                    

"Always With Yang Jungwon."
-All member.

<<<<<<>>>>>>

Mereka sekarang sudah berada di apartemen yg akan menjadi tempat tinggal mereka selama empat hari kedepan.

Sekarang Jungwon sudah berada di kamarnya sambil membalas balas rekomendasi dari para penggemar di salah satu media sosial.

Banyak sekali rekomendasi dari para penggemar dan dia membalas semua itu sesuai kemampuannya.

Hingga hampir satu jam dia membalas semua rekomendasi dari para penggemar. Dia melihat notif kalau Sunghoon hyungnya sedang live.

Dengan cepat dia menghampiri mereka di kamar Sunghoon. Berhubung dia meminjam pakaian Jake hyungnya yg tanpa lengan juga sedikit transparan, hingga membuat tubuh indahnya sedikit tercetak.

Bibir tipisnya sedang sedikit bengkak karena ulah Jake hyungnya itu. Setelah meminjam baju Jake bibirnya di cumbu dulu hingga cukup bengkak, syukur saja tidak sampai berhubungan. Dan sialnya saat di keluar dari kamar Jake menuju kamarnya dia bertemu dengan Heeseung.

Dan yah, Heeseung yg melihat penampilan kekasihnya itu langsung menyambar bibirnya tanpa izin dan semakin bengkak lah bibirnya.

Sekarang di sudah berada di kamar Sunghoon, di dalam kamar itu sudah ada, Heeseung, Jake dan Sunghoon sendiri pastinya.

Sunoo hyungnya sedang tidur sedangkan Jay sedang memasak. Padahal kalau bisa mereka akan memesan makanan saja tapi entahlah. Suka suka Jay saja.

Sunghoon menyembunyikan kagetnya saat melihat penampilan kekasih cantiknya itu. Sedangkan Jake dan Heeseung tidak kaget lagi karena mereka berdua yg telah membuat bibir si manis bengkak.

Jungwon duduk di tengah-tengah Heeseung dan Sunghoon. Heeseung memaksa kekasihnya agar masuk ke kamera.

"Ayo Yanggg~~ tunjukkin muka kamuu~" Rengek Heeseung. Mereka berdua berada cukup jauh dari kamera jadi suara mereka tidak terlalu kedengaran.

"Ga mau Hyunggg~~" Balas Jungwon. Entahlah kenapa dia tak ingin. Heeseung dengan rengekan manjanya, juga goncangan tangan membuat pertahanan Jungwon runtuh dan dengan terpaksa dia mendekati Sunghoon dan muncul di kamera.

Heeseung tersenyum penuh kemenangan menatap sang kekasih.

"Good kitty."

Batin Heeseung. Jungwon akhir menurut dan dia bercerita sedikit setelah itu kembali fokus ke ponselnya.

Beberapa menit kemudian ada sebuah pesan masuk.

Jay Hyung

Wonie datanglah ke kamarku

Jungwon

Oke hyung

Setalah membalas dia langsung keluar dari kamar Sunghoon dan mendapatkan tatapan penasaran dari ketiga orang yg ada di situ.

Jungwon telah sampai di kamar Jay dan saat dia membuka pintu kamar itu betapa terkejutnya dia saat melihat, banyak makanan yg sudah tertata rapi di samping kasur Jay.

Di lengkapi dengan dua buah kursi yg di tata sedemikian rupanya. Dengan si pemilik kamar yg sudah duduk di kursi sambil menatap kaget.

BABY HYBE||•Yang Jungwon•||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang