Karena gw baik hati, gw kasih deh
Bonus Chapter buat lu pada.<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>
Setelah hari yg membahagiakan itu, dimana Jungwon sudah resmi menjadi tunangan para anggotanya, dan akan segera menunggu tanggal cantik untuk menjalani pernikahan.
Pagi hari ini sangat ricuh karena tunangan kesayangan mereka pagi-pagi muntah muntah. Bahkan sejak jam 6 pagi, mereka sangat khawatir bahkan juga takut.
"Huwek! Hy-ung... Tenggorokan Uwon udah sakit banget plis..." Lirih Jungwon. Keenam pemuda itu setia berada di toilet dan duduk dengan khawatir di belakang Jungwon.
"Sayang ... Engga usah di paksa ya..."—Heeseung.
"Iyaa... Udah sakit kan tenggorokan kamu.."—Jay.
"Udah ya..."—Jake.
"Kamu kenapa bisa jadi gini sih sayang..."—Sunghoon.
"Udah sayang, jangan terlalu di paksa, nanti makin parah."—Sunoo.
"Lagi pula keluarnya hanya cairan bening aja... Jangan terlalu di paksa. Kita pergi ke dokter sekarang ya sayang..."—Ni-ki.
Jungwon terisak di pelukan maknaenya karena sungguh perutnya sangat sakit, bahkan tenggorokan nya sudah terluka mungkin jangan lupakan kepalanya yg pening.
"Suuttt ... Ayok, kita ke dokter..." Jungwon mengangguk mendengar ucapan dari Heeseung dan ia menenggelamkan wajahnya di celuk leher Ni-ki.
Sebenarnya mereka tau apa yg terjadi tapi mereka akan memastikan dugaan mereka itu benar. Mereka keluar dari asrama mereka dan langsung masuk keVan mereka jangan lupakan masker dan topi yg sudah menutupi wajah mereka kecuali Jungwon yg hanya menggunakan masker.
"Hiks ... Sakit banget perut aku..." Lirih Jungwon dengan isakan. Mereka semakin khawatir dan tangan Sunoo dengan lembut mengusap perut Jungwon.
"Sakit ya sayang..." Jungwon mengangguk kecil dengan bibir yg melengkung kebawah. Mereka tersenyum gemas ingin tertawa tapi sekarang bukan saatnya.
Sunoo dengan lembut terus mengusap perut Jungwon, hingga membuat Jungwon lebih tenang dan juga sudah tidak terlalu sakit. Mungkin sedari tadi ia hanya butuh usapan lembut di perutnya dari salah satu tunangannya.
"Huwek!" Ni-ki dengan sigap menutup mulut Jungwon dan membiarkan si manis memuntahkan apapun itu di tangannya. Ia tak peduli dengan tangan. Ia terlalu khawatir terhadap Jungwonie nya sekarang.
"Ada kantong plastik gitu?" Tanya Sunoo. Ia masih terus mengelus perut rata Jungwon dengan lembut. Jake langsung memberikan sebuah kantong plastik hitam yg sudah ia siapkan.
Ni-ki langsung memberikan kantong plastik itu kepada Jungwon dan di terima oleh Jungwon dengan senang hati. Dan si manis itu kembali memuntahkan banyak sekali cairan bening aneh.
Ni-ki mengambil tissue dan mengelap tangannya dan juga tangan Jungwon yg sudah berkeringat dingin sedangkan Sunoo memegangi kantong plastik hitam itu untuk Jungwon.
Setelah membuang semua itu Jungwon langsung terjatuh lemas di dada bidang Ni-ki. Perutnya kembali sakit saat Sunoo berhenti mengusap perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY HYBE||•Yang Jungwon•||
FanfictionCerita kali ini tentang Seorang Leader Muda,Yg terlihat tegas dan berwibawa Dia atas panggung dan di depan kamera. Tapi ternyata adalah seorang Big baby di Balik kamera, Leader yg di manjakan oleh para membernya. Leader Muda itu adalah Yang Jungwon...