Five

2.1K 154 22
                                    

Hai

Met bacaa

••••••••••••••

Matahari sudah menyapa dan sudah cukup tinggi juga semua member sudah terbangun kecuali Leader mereka yg masih tertidur pulas.

"Jungwonnie belum bangun?"Tanya Sunghoon, Heeseung yg mendapatkan pertanyaan itu langsung menggeleng.

Pagi ini mereka bersiap-siap untuk pergi ke perusahaan lagi untuk melakukan latihan sebentar sebelum mengikuti perform mereka, jadwal hari ini cukup padat.

Sunghoon berjalan menuju kamar dorm mereka tapi tangannya di tahan oleh Jay. "Jangan di bangunin nanti nangis kalau liat kita bakal pergi,"Ujar Jay.

"Tapi gw mau ngecek suhu tubuhnya Hyung."Balas Sunghoon dan Jay pun mengangguk. Sunghoon lanjut berjalan menuju kamar dorm mereka.

Skip__

Sunghoon duduk di kasur Jungwon memeriksa suhu tubuh anak itu, dan ternyata masih belum saja turun, suhu tubuhnya tetap sama seperti semalam.

Sunghoon menghela nafas panjang dan mengecup singkat pelipis Jungwon dan mengelus rambut Jungwon lembut. Dia beralih menatap sebuah kertas dan pulpen yg tak jauh darinya, Dia mengambil Kertas dan Pulpen tersebut dan menulis sebuah kalimat untuk Jungwon.

Setelah menulis pesan tersebut Sunghoon menaruhnya di atas meja, setelah itu dia pun keluar dari kamar dorm mereka.

Berselang beberapa menit Sunghoon keluar masuklah Sunoo. Dia juga berniat untuk memeriksa keadaan Jungwon.

"Hahhh ... Masih panas banget,"Helaan nafas keluar dari mulut Sunoo,dia tak bisa terus melihat Jungwon demam seperti ini.

"Kesian ... pasti ga nyaman banget."Lirih Sunoo, dia mengelus-elus rambut Jungwon dengan lembut.

Sunoo pun mengambil sebuah kertas dan menulis surat untuk Leader kesayangannya, setelah itu dia menaruh surat itu bersama surat milik Sunghoon.

Sebelum pergi Sunoo menyempatkan diri untuk mengecup pipi Jungwon dan mengelus rambut Leader itu. Dan keluar dari kamar dorm.

Jake yg melihat Sunoo dan Sunghoon keluar dari kamar dorm yg dimana hanya ada Jungwon yg tertidur pun bertanya.

"Lo berdua habis ngapain di kamar?"Tanya Jake heran.

"Lo nanya sama kita berdua?"Balas Sunghoon dengan pertanyaan juga, sambil menunjuk dirinya dan Sunoo. Jake pun mengangguk.

"Ohh ituu tadi gw ngecek suhu tubuhnya Wonie, juga nulis surat buat ngingetin dia buat minum obat,"Jelas Sunghoon.

"Kalau gw juga sama kayak Sunghoonnie Hyung, dan gw juga nulis surat."Lanjut Sunoo, Jake pun mengangguk.

Jake yg tak mau kalah pun cepat cepat mengambil kertas dan pulpen yg ada di meja dan menulis suratnya juga.

"Ngapain Hyung?"Tanya Ni-ki yg baru saja datang, Jake menatap Ni-ki.

"Nulis surat buat Jungwonnie,"Jawab Jake.

"Gw juga mau ahhh."Ni-ki mengambil kertas dan juga pulpen yg tadi Jake pakai, tenang Jake sudah menyelesaikan suratnya.

Heeseung dan Jay yg baru saja datang dari dapur pun menatap Ni-ki Heran, mereka berdua membaca surat yg Ni-ki tulis. Seketika mereka juga langsung mengambil kertas dan pulpen.

Mereka pun langsung menulis surat masing masing. Setelah menulis surat mereka bertiga pun berdiri dan berjalan menuju kamar dorm, sedangkan Jake baru saja keluar dari kamar dorm dengan senyum manis.

BABY HYBE||•Yang Jungwon•||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang