"Waktu yg tidak akan bisa di lupakan."
—Nishimura Riki.••••••••••••••••••••••
Pukul tiga lebih lima menit Jungwon terbangun. Dia berjalan keluar dari kamarnya menuju dapur, hari ini adalah weekend sekaligus birthday maknae nya sekaligus pacarnya.
Jungwon sudah sampai di dapur dan mengambil air untuk di minum. Saat sedang meminum air, ada sebuah tangan kekar yg melingkarkan di pinggang rampingnya.
"Riki? Kenapa bangun?" Yg memeluk pinggang nya adalah Ni-ki. Akibat tinggi mereka yg berbeda sangat jauh membuat Ni-ki dengan gampangnya menggendong tubuh Hyung mungilnya.
Bukannya menjawab Ni-ki malah semakin erat memeluk Jungwon. Dia membawa Jungwon keruangan tamu, sedari pulang dari airport, dia bermain FIFA sejak itu sampai sekarang.
"Kamu main FIFA lagi Riki? Sejak tadi di pesawat kamu main terus loh, sampai ga tidur juga? Kalau kamu gini terus nanti sakit Riki ..." Lirih Jungwon.
"Maaf ... Engga bisa tidur aku Hyung ..." Balas Ni-ki dengan pelan. Dia menunduk, Jungwon yg merasa kurang nyaman akibat dia yg memarahi atau lebih kearah menegur Ni-ki pun mengelus tangan kekar maknaenya.
"Maaf ... Ya udah, ayok tidur, Hyung temenin." Mendengar ucapan Jungwon, Ni-ki langsung mengangguk cepat.
Dia langsung membawa Jungwon ke gendongan nya dan membawa Jungwon menuju kamarnya. Setelah sampai di kamar, dia membuka pintu dan langsung menguncinya kembali.
Dia membawa Jungwon berbaring di samping. Dan memeluk tubuh mungil itu, Ni-ki mengecup bibir Jungwon beberapa kali.
Jungwon tersenyum lembut, karena terlalu sibuk hingga membuat Ni-ki jarang bersamanya. Dan dia tau kerinduan Ni-ki terhadap dirinya dan juga, bibir dan tubuhnya.
Terbukti dari tangan Ni-ki yg mulai masuk kedalam Hoodie yg di kenakan olehnya dan meraba seluruh tubuh bagian atasnya. Juga Ni-ki terus mengecup bibirnya.
"Huhhh~ Hyungg~ kangenn~" Ni-ki menyeludupkan wajahnya di leher Jungwon dan mengecupnya.
"Sekangen apa sihh?" Tanya Jungwon dengan lembut sambil tersenyum. Dia mengelus rambut Ni-ki dengan begitu lembut.
"Banget ..." Lirih Ni-ki. Tangannya masih di dalam Hoodie Jungwon dan memeluk perut Jungwon dan mengelusnya dengan lembut.
"Happy birthday ..." Lirih Jungwon. Ni-ki langsung menatap Jungwon tapi tidak melepaskan pelukannya.
"Lupa ya kalau hari ini birthday nya?" Tanya Jungwon. Biasanya Ni-ki begitu sejak dia masih di i-land dia selalu lupa dengan hati lahirnya sendiri, dan Jungwon yg selalu mengingatkan nya.
Ni-ki mengangguk sambil cengengesan, Jungwon hanya menggelengkan kepalanya. Dia mengalungkan tangannya di leher Ni-ki dan mengecup singkat bibi plum itu.
"Happy birthday Iki ... Semoga sehat sehat teruss, dan makin tampan, jugaa ... Jangan main game mulu, kan jadi engga tidur sama kurang makannya. Jaga kesehatannya, dan semoga makin sayanggg sama Uwon hehe ..." Jungwon tersenyum.
"Iki bakal sayang terus sama Hyung kok!" Ni-ki membalas senyum Jungwon. Dia mencium bibir tipis itu dan melumatnya dengan lembut, tangannya leluasan mengelus perut Jungwon dan juga meremas nipple Jungwon.
Jungwon hanya bisa pasrah dan menyeimbangi lumatan Ni-ki cukup cepat. Kadang dia melenguh akibat Ni-ki yg terus mengelus dan meremas nippel nya.
"Love you Hyung ..." Ucap Ni-ki setelah melepaskan tautan mereka sambil tersenyum lembut menatap Jungwon yg juga tersenyum menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY HYBE||•Yang Jungwon•||
FanficCerita kali ini tentang Seorang Leader Muda,Yg terlihat tegas dan berwibawa Dia atas panggung dan di depan kamera. Tapi ternyata adalah seorang Big baby di Balik kamera, Leader yg di manjakan oleh para membernya. Leader Muda itu adalah Yang Jungwon...