"Jalan jalan bersama kucingku
memang sangat sempurna."
—Kim Sunoo.<<<<<>>>>>
Si kucing manis dan seluruh kekasihnya masih berada di Macau. Day-3 di Macau berjalan cukup baik di bandingkan yg pertama dan kedua.
Dan mereka di berikan beberapa hari untuk menikmati Macau sebelum berangkat menuju New Clark City. Tapi mereka tetap memiliki beberapa fansigns.
Malam ini, si manis sedang berada di kamarnya. Dan ia baru bangun tidur, karena suruhan dari para kekasih posesifnya agar ia tidur siang, tapi malah sampai malam ia tertidur.
Sekarang sudah jam 18:00Pm dan ia bosan. Dengan perlahan ia berjalan keluar menuju ke kamar salah satu kekasihnya.
Tok
Tok
Tok
Jungwon mengetuk pintu kamar Sunoo hyungnya. Dan tanpa menunggu lama Sunoo langsung membuka pintu kamarnya itu dan menarik Jungwon langsung masuk dan berbaring di kasurnya sambil ia peluk dengan erat.
"Kenapa Yanggg??" Tanya Sunoo sambil mengecup pipi gembul kekasih cantiknya. Tangannya mengelus perut Jungwon seperti kucing.
"Uwon bosennnn! Mau jalan jalannn~~" Rengeknya. Sunoo terkekeh dan mengecup bibir tipis kekasihnya.
"Mau jalan jalan kemana?" Sunoo mengusap-usap rambut Jungwon dan fokus ke rambut hitam legam kekasihnya.
"Engga tauuu! Yg penting jalan jalan ajaa! Ayok Hyungg~~ temenin Uwon jalannn!" Mohon Jungwon sambil memelas. Sunoo sungguh tak tahan dengan tatapan memelas yg sangat menggemaskan itu.
"Ya udahhh!! Ayok." Sunoo membawa tubuh Jungwon berdiri. Ia mengecek penampilan kekasihnya, kaus lengan panjang berwarna hitam yg sangat panjang hingga menutupi tangan mungilnya juga menutupi tubuh mungilnya, dan celana hitam kain.
Oke, penampilan kekasihnya sudah baik. Dan ia juga begitu, ia mengambil ponselnya dan langsung menggandeng tangan Jungwon keluar dari apartemen mereka.
"Kamu dingin ga Yang?" Tanya Sunoo. Jungwon menggeleng kecil sambil tersenyum manis, ia suka sekali cuaca dingin seperti ini. Apalagi saat angin menerpa helaian rambut hitamnya yg indah.
"Bilang ya kalau kedinginan. Supaya nanti mampir beliin kamu jaket." Sunoo mengusap perut kekasihnya. Sedangkan Jungwon mengangguk kecil sambil tersenyum tapi matanya masih terpejam menikmati angin segar yg menerpa wajah dan rambutnya.
Mereka berdua berjalan-jalan di tengah kota yg tidak terlalu ramai. Keduanya menggunakan masker agar tak terlalu membuat banyak orang sadar. Tapi lama kelamaan juga mereka akan menyadari kehadiran mereka berdua.
"Yang! Yanggg! Sini Hyung fotoin! Lumayan buat kamu update." Jungwon langsung tersenyum lebar dan memberikan ponselnya kepada Sunoo.
Sunoo mulai memotret Jungwon. Ada yg dari belakang dan dari samping juga, sangat indah Jungwon sangat indah di lihat dari berbagai sisi.
"Pretty..." Batin Sunoo saat melihat foto foto milik kekasih cantiknya. Ia terus memotret Jungwon karena kekasihnya itu sangat cantik, tapi sekarang ia memotret dengan ponselnya agar menambah koleksi foto Jungwon yg ada di ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY HYBE||•Yang Jungwon•||
FanficCerita kali ini tentang Seorang Leader Muda,Yg terlihat tegas dan berwibawa Dia atas panggung dan di depan kamera. Tapi ternyata adalah seorang Big baby di Balik kamera, Leader yg di manjakan oleh para membernya. Leader Muda itu adalah Yang Jungwon...