Two

3K 156 6
                                    

Hi

Met bca

••••••••••••

Pagi ini keadaan dorm sedikit panik karena Leader mereka yg terkena Demam dan tenggorokan nya sedikit sakit,tapi tak terlalu tinggi tapi mampu membuat Jungwon menangis.

"Wonie makan dulu supaya minum obat dan cepat sembuh..."Ucap Sunghoon, Jungwon sekarang sedang berada di gendongan nya.

"Hiks ga mau Hyungg hiks kepala Uwon pusingg huaaaa,"Tangis Jungwon.

"Sutt sutt,udah udah nangis sayang,nanti tambah pusing lohh."Ucap Jay,dia sedang menyusun makanan dan di bantu oleh Heeseung,Sunoo,Ni-ki,Dan Jake.

"Makan ya?,kan jadwal kita padat hari ini kata uwon,"Ucap Heeseung Lembut,dia mengusap rambut Jungwon Lembut.

Jungwon berpikir sebentar, semua member setia membujuknya agar makan,hingga hampir 30 menit membujuk Jungwon,dia pun mengangguk dengan terpaksa.

Jungwon pun duduk di Kursi yg ada di sebelah Sunghoon dan Heeseung menyuapinya,setelah makan mereka bersiap siap ke Perusahaan.

"Wonie engga usah ikut Jadwal hari ini ya?,kan lagi sakit."Ucap Sunoo.

"Ga mauuu Hyunggg,Uwon mau ikut,hanya sedikit demam,"Lirih Jungwon.

"Sedikit demam sedikit demam,ini demamnya cukup tinggi Wonie."Ucap Heeseung,ini lah salah satu kekurangan Leader muda ini,ya itu keras kepala,dia selalu memaksakan diri nya untuk melakukan yg terbaik,bahkan sampai kelewatan batas, Jungwon akan melakukan nya demi Para membernya dan Penggemar mereka.

"Tapi Hyung,Uwon engga papa,Uwon bisa tahan kok,hanya latihan sama sebentar malam Performance udah kan."Jelas Jungwon lirih,dia tak melepaskan pelukannya kepada Sunghoon.

"Hahh,Ya sudah Leader paling imut ini,tapi jikalau Wonie ngerasain yg engga enak,langsung bilang ke kita oke?"Ucap Heeseung,tak akan ada yg bisa menandingi sifat keras kepala Leader satu ini.

"Jungwonie Hyung minum dulu obatnya,"Ucap Ni-ki dan memberikan sebuah obat kepada Jungwon, Jungwon langsung meminum obat itu dan mengambil air yg di berikan oleh Jake.

Skip perusahaan~

Saat ini mereka sudah sampai di dalam perusahaa, Jungwon selalu memegang kuat tangan Ni-ki dan Juga Jay karena kepalanya yg sangat pusing.

Hingga mereka berpapasan dengan salah satu senior mereka, Jungwon langsung tersenyum cerah dan memeluk pemuda itu.

"Soobinie Hyung~~"Lirih Jungwon saat dia sudah berada di gendongan Soobin.

"Lohh bayinya HYBE kok badannya panas gini?,Wonie demam?"Tanya Soobin Khawatir.

"hu'um..Uwon demam tapi demam dikit doang kok."Jelas Jungwon.

"Terus kalau demam kenapa Ke sini Hmm? Seharusnya Wonie Istirahat di dorm aja?"ucap Soobin,dengan Lembut.

"Kan Kan Uwon harus latihan Juga Hyungg,"Balas Jungwon.

"Tapi kan Wonie lagi sakitt,nanti kalau kenapa kenapa gimana?"Tanya soobin lagi.

"Uwon kan Kuat Hyunggg~ Uwon ga papa kok, nanti kalau Uwon ngerasain sesuatu yg engga enak Uwon istirahat Kok."balas Jungwon.

"Hahhh,ya udah Kalau gitu,tapi janji,kalau ngerasain engga enak, Istirahat okey?"Tanya Soobin, Dan mengangguk Jungwon pun.

"Ya udah Uwon mau ke ruang latihan dulu ya hyungg~"Ucap Jungwon,dia memeluk Soobin erat dan soobin mengecup singkat pipi bulat Jungwon,dan menurunkan Jungwon dari gendongan nya.

Sedangkan Member enhypen yg melihat interaksi Leader kesayangan mereka dengan salah satu senior mereka itu menjadi kesal, dan juga saat melihat soobin yg mengecup pipi Jungwon,mereka bertambah kesal.

"Tataaa,Soobinie Hyungg~~"ucap Jungwon dengan melambaikan tangannya,dan mereka pun lanjut berjalan, Hingga sampai ke Ruang Latihan mereka, Mereka beberapa kali bertemu dengan para Senior dan yg pasti Mereka akan selalu meluangkan waktunya bersama Jungwon.

"Heoh...Wona Sepertinya kita sudah lelah dengan sifat mereka yg selalu ingin bersama mu, Kita sangat kesal Jungwonna,mereka selalu ingin menyentuh mu dan Juga pipi indah mu itu."Keluh Jay yg lain pun mengangguk setuju.

"Ho'oh pipimu itu sudah ternodai oleh bibir yg berdosa seperti mereka,"Kesal Sunoo.

"Benar, Seharusnya itu hanya milik kita."Ucap Sunghoon.

"Hu'um,Aku sangat kesal."Balas Jake.

"Pokoknya Kita mau yg lain ga mau pipi kamu, Pipi kamu sudah terlalu banyak bibir yg menyentuhnya,"Ucap Heeseung.

"Yaaa,benar aku sangat setuju Dengan Heeseung Hyung."ucap Ni-ki setuju.

"Heoh...Ayoh lah Hyungg,mereka mengecup pipi Uwon Doang kok,engga lebih,Hyung Juga boleh Lebih kok,"Ucap Jungwon dengan mengagguk mantap.

"Beneran!?"Teriak mereka dan Jungwon pun mengangguk.

"Udah ahh kesalnya,ayok latihan."Ucap Jungwon,dan mereka pun mulai latihan.

Sedangkan keadaan Jungwon sekarang,Dia sudah tak terlalu pusing, Mungkin dia bisa bertahan sampai performance, Pikirnya.

Soobin POV

Soobin sedang berjalan,Hingga dia melihat para Junior nya dan melihat seorang yg sangat sangat dia sayangi.

Pemuda yg membuat Soobin jatuh sejatuh jatuhnya ke pesona pemuda itu, Dan Pemuda itu bernama Yang Jungwon.

Soobin dengan cepat mengangkat Jungwon kegendongannya, Seketika Hawa panas menyelimuti Tangannya,Hingga ke khawatiran menyelimuti nya.

"Loh bayinya HYBE kok badannya panas gini?,Wonie demam ya?"Tanya Soobin khawatir.

"Hu'um..Uwon demam tapi demam dikit doang kok."Jelas Jungwon.

"Terus kalau demam kenapa kesini Hmm?,Seharusnya Wonie Istirahat di Dorm aja?"ucap Soobin Lembut.

"Kan kan Uwon harus latihan juga hyunggg,"bals Jungwon.

"Tapi kan Wonie lagi sakitt,nanti kalau kenapa kenapa gimana?"Tanya soobin lagi.

"Uwon kan Kuat Hyunggg~ Uwon ga papa kok, nanti kalau Uwon ngerasain sesuatu yg engga enak Uwon istirahat Kok."balas Jungwon.

"Hahhh,ya udah Kalau gitu,tapi janji,kalau ngerasain engga enak, Istirahat okey?"Tanya Soobin, Dan mengangguk Jungwon pun, Soobin sudah tau tentang sifat keras kepala Leader Muda ini.

"Ya udah Uwon mau ke ruang latihan dulu ya hyungg~"Ucap Jungwon,dia memeluk Soobin erat dan soobin mengecup singkat pipi bulat Jungwon,dan menurunkan Jungwon dari gendongan nya.

"Tataaa,Soobinie Hyungg~~"ucap Jungwon dengan melambaikan tangannya.

Setelah kepergian Jungwon, Soobin dengan cepat menuju Ruang latihan mereka.

"Bahayaa!!"Teriak Soobin,saat sampai di Ruang latihan mereka, member yg ada di dalam ruang latihan itu langsung kaget.

"Kenapa kenapa Hyung."Tanya Si Maknae atau Heuning kai,atau kerap di panggil Kai.

"Iya kenapa Hyung?"Tanya Beomgyu.

"Jungwon hahh dia dia hah,"Ucap Soobin ngos ngosan.

"Wonie kenapa?"Tanya Taehyun orang yg paling dekat dan sangat menyayangi Jungwon.

"cepetann Soobin,Debay kenapa?"tanya Yeounjun tak sabaran.

"Dia dia demam!"Teriak Soobin.

"Hah! Yang bener?!!"Kaget mereka.

"Beneran,terus tadi dia maksa buat Latihan dan ikut performance sebentar."Jelas Soobin.

"Wahh ga bisa nih,gw harus Paksa dia buat engga ikut performance,"Ucap Kai,dan mereka semua setuju, dan masing masing membuka ponsel masing masing.

Dan mulai mengirim pesan kepada Jungwon,semoga saja di balas atau pun di lihat oleh Si pemuda cantik itu.

Soobin POV End

























TBC.

BABY HYBE||•Yang Jungwon•||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang