"Akhir dari Akhir."
<<<<<>>>>>
Disinilah semuanya berkumpul. Semua orang yg menyayangi seorang boy band ENHYPEN berkumpul di sini, dengan raut wajah yg sangat tidak bisa di jelaskan. Mata mereka masing-masing bengkak karena tangisan yg tak kunjung berhenti.
Disinilah semuanya berkumpul. Di sebuah tempat pemakaman nasional, tepat pemakaman khusus untuk memakamkan seseorang yg sangat mereka cintai dan sayangi.
Banyak sekali yg hadir, dari kalangan penggemar maupun sahabat dan para artis dunia. Mereka hadir disini, menghadiri pemakaman seorang yg sangat mereka cintai.
Seorang yg tangguh dan pantang menyerah, seorang yg sangat dewasa walaupun usianya yg masih belum bisa di sebut dewasa. Seorang pemuda yg memiliki paras rupawan dan sangat di cintai oleh setiap kalangan karena sifatnya yg sungguh menggemaskan dan lucu. Mampu membuat siapapun itu tertawa bahkan orang yg tak memiliki selera humor sekalipun akan tertawa melihat tingkah lucu dan menggemaskannya.
Banyak bunga yg ditaburkan di sekitaran pemakaman itu. Banyak orang yg menangis karena kehilangan sosok yg sangat mereka sayangi dan cintai, terutama keluarga dan para tunangannya yg di tinggalkan begitu saja tanpa pamit sedikitpun.
Para penggemar yg hadir membawa banyak sekali poster dirinya dengan tulisan REST IN PEACE dengan bunga mawar merah yg terjatuh. Jangan lupakan lambang pita kuning yg menyatu. Di tepat kejadian itu, tempat kejadian perkara yg membuat sosok yg sangat dicintai dan di sayangi ini pergi terdapat banyak sekali bunga yg bertebaran, maupun bunga yg sudah di petik ataupun yg masih utuh. Banyak sekali bertebaran.
Sedangkan para penggemar yg tak bisa hadir, membuat sebuah poster digital hingga tersebar dimana-mana. Membuat semua orang, penggemar ataupun bukan larut dalam duka cita ini. Para penggemar yg tak bisa hadir memenuhi banyak hastag di semua laman web dan media sosial, atas meninggalnya sosok ini. Pemakamannya di siarkan di seluruh tv dunia untuk mengenang sosok ini.
Terukir di sebuah batu nisan, nama yg sangat indah begitupula dengan arti dari nama itu yg tak kalah indahnya bahkan orangnya pun sangat indah dan tak akan bisa di lupakan.
Sedangkan di samping batu nisan itu ada lagi sebuah batu nisan kecil. Terukir nama sesek malaikat kecil yg belum sempat melihat isi dunia ini tapi sudah dipanggil kembali oleh yg maha kuasa. Mengikuti sang papa yg sudah pergi bersamanya.
Di tepat ini hening saat sosok yg sangat di sayangi itu akan segera di kebumikan. Tangisan semua orang yg menyayanginya terdengar sangat kuat, bahkan sang ibu sampai pingsan karena tak mampu melihat anak bungsunya yg akan segera di kebumikan dan meninggalkannya selamanya.
Dia adalah permata di boyband mereka, ia adalah seorang pemimpin yg gugur karena sebuah kecelakaan maut malam itu. Membuat para member menangis kuat karena di tinggal oleh seorang pemimpin yg sangat di sayangi oleh mereka, pemimpin sekaligus tunangan mereka. Bahkan tunangan mereka ini pergi membawa anak satu-satunya mereka, pergi selamanya dan hanya meninggalkan mereka bersama kenangan manis yg selama ini mereka jalani.
Dia YANG JUNGWON telah pergi meninggalkan mereka karena sebuah kecelakaan maut. Meninggalkan mereka bahkan membawa anak pertama mereka, semuanya hanya sebuah kenangan yg sangat indah dan sulit bahkan sangat tak mungkin untuk di lupakan.
<<•Flashback•>>
Malah ini sangat cerah, dengan bintang-bintang yg menghiasi langit malam. Dengan bulan yg menerangi jalanan yg sepi ataupun yg tak memiliki lampu, begitupun dengan salah satu dorm milik boy band kesayangan kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY HYBE||•Yang Jungwon•||
FanficCerita kali ini tentang Seorang Leader Muda,Yg terlihat tegas dan berwibawa Dia atas panggung dan di depan kamera. Tapi ternyata adalah seorang Big baby di Balik kamera, Leader yg di manjakan oleh para membernya. Leader Muda itu adalah Yang Jungwon...