The scientist!

134 13 2
                                    

Beautiful hazel eyes.
Too bad, you've seen a lot of murder with those eyes.

- ???

.......

Flashback :

Mata Enver menatap keluar, menyadari bahwa maze yang selama ini dia tempati berada tepat di tengah tengah gurun pasir.

Sebenarnya, ini pertama kali nya Enver keluar dari lab itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya, ini pertama kali nya Enver keluar dari lab itu. Dia selalu berada di dalam lab dan terus dipaksa untuk belajar dan bekerja sampai sampai dia tidak pernah berfikiran tentang apa yang terjadi di dunia luar sana.

Enver kembali menatap penjaga tadi, dia juga masih mengawasi Enver walaupun Enver sudah berada di dalam helikopter.


"Bagaimana kalian tahu jika ada yang masih hidup?" Pertanyaan yang sebenernya mengganggu di benak Enver sedari tadi.

Bagimana tidak? Mereka datang tepat disaat Enver berhasil masuk, dan juga dokter ava sepertinya mengetahui kalau dirinya masih hidup, jadi dia mengirimkan beberapa penjaga ke dalam lab untuk menjemput nya.

"Saat pintu itu terbuka, cctv akan langsung mengirimkan sinyal kepada dokter ava. Jadi dia menyuruh kami untuk menjemput mu setelah mengetahui bahwa kau masih ada yang hidup." Jelas penjaga itu.

"Where do you want to take me then?"

"To doctor ava." Jawab ringkas penjaga itu.

"Where is the place?"

"You Will know."

Enver menatap ke bawah helikopter, mereka akan turun tepat berada di tengah tengah hutan lebat. Namun, Enver lebih penasaran dengan bangunan berlantai 3 itu yang masih dialiri listrik. Tempat apa ini? Seperti sebuah fasilitas penelitian di tengah hutan saja? Atau mungkin rumah sakit?

"Keep going." Enver lagi lagi dibawa paksa oleh penjaga itu untuk masuk ke bangunan ini. Bangunan dengan berbagai lampu yang menyala disekitar nya, dengan penjagaan yang begitu ketat, Enver tak tahu apa yang ada di dalam bangunan ini tetapi itu pasti tidak terdengar baik bagi Enver.

TMR - The girl who surviveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang