S | Prolog

590 75 10
                                    

Sudah belasan tahun sejak perang berdarah yang hampir tak masuk akal itu, semua sudah disembunyikan, semua yang berhubungan dengan perang itu. Kebijakan pemerintah sihir dinilai tepat, hanya beberapa orang yang menganggap perang itu nyata, karena kisahnya kini dibukukan dan dimasukkan kedalam daftar buku dongeng.


Miris, mengingat semua yang dilakukan mereka adalah benar-benar heroik. Tapi demi mencegah terbentuknya kembali wizard-wizard jahat, maka langkah ini diambil.


Kini hampir disetiap negara memiliki sekolah sihirnya masing-masing, dengan guru yang bertalenta dan professional. Beberapa portkey ditambahkan dan tak sedikit pula yang dihapus.


Ada banyak sekolah sihir di Indonesia, salah satunya adalah Sekolah Hogwarts Indonesia.


Sekolah Hogwarts Indonesia, adalah sekolah sihir pertama sekaligus terbesar di Indonesia yang mengambil tema dongeng sihir untuk ditambahkan pada nama sekolah dan nama asramanya.


Sampai saat ini jumlah wizardnya berkisar antara 500 sampai 700 wizard. Prestasinya lumayan baik. Meskipun tak banyak pula yang akhirnya terkurung diri di Azkabania (Azkaban Indonesia).


Dipimpin oleh Professor Albus Dumledore dan tiga staff yang lain, sekolah ini berjalan dengan lancar.



:D AYO TERUS DIBACA :3

Slytherin (SHI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang