Warning!
Ship BxB, cowo×cowo
Pair Woongsungz/Jyungbin
Kim Jiwoong seme/Sung Hanbin ukeJangan ada yang salah lapak ya ^^
ו×
Jiwoong menggaruk tengkuknya ketika ujung botol yang di putar berhenti tepat di hadapannya. Bahkan dirinya merasakan tatapan mengerikan nan licik dari teman-teman nya yang menantinya untuk mendapatkan balasan atas apa yang menimpa mereka selama jalannya permainan.
"Jadi, Jiwoong. Truth or dare?" Jongwoo tersenyum setan, menanti jawaban dengan sabar.
Ricky dan Jay juga terlihat tidak sabar dengan jawaban Jiwoong. Sementara orang yang mereka nantikan untuk menjawab kini sedang menangis dalam diam. Dia tahu, apapun pilihan nya, mereka--korban-korban tantangannya yang tidak masuk akal-- pasti akan membalas memberikan tantangan yang sama tidak masuk akalnya.
Jiwoong mendadak menyesal karena tidak bisa menahan diri.
"Dare." Dia menyerah pada akhirnya. Jiwoong bisa mendengar sorakan kecil dari Ricky dan tatapan puas Jay. Sementara Jongwoo tersenyum cerah dan mengangguk sok paham.
"Jadi Jiwoong, karena lo milih dare, lo nggak boleh dendam sama kita."
Mata Jiwoong menyipit mendengar ucapan Jongwoo, "kita? Lo bertiga udah nyiapin rencana ini dari awal kan? Buat ngerjain gue?"
"Salah lo sendiri lah. Gara-gara lo gue jadi di tandain itu dosen killer. Kalau aja lo nggak suruh gue buat godain cewek incerannya, mungkin nilai gue bakal aman!" Jay menggerutu.
Sekedar informasi. Di kampus mereka ada salah satu dosen yang naksir mahasiswi nya. Dan rumor itu sudah menjadi rahasia umum di kampus. Tapi berkat Jiwoong yang memberikan dare pada Jay untuk menggoda si gadis incaran dosen, maka tentu saja Jay harus menanggung akibatnya.
"Lo juga yang suruh gue minum air kobokan tadi! Lo tuh pantes di beri pelajaran!" Ricky terlihat dendam sekali pada Jiwoong yang hanya bisa nyengir lebar.
"Sori."
"Halah bacot." Jongwoo juga dendam pada Jiwoong. Berkat Jiwoong, gadis incaran Jongwoo jadi takut padanya karena dare dari Jiwoong. Jongwoo harus berlagak kesurupan di depan gadis yang dia sukai, membuat si gadis jadi trust issue padanya dan menghindar.
Intinya, Jiwoong dan dare nya adalah sumber masalah bagi mereka bertiga!
"Oke gue salah, maafin gue. Lo bertiga bebas balas dendam ke gue." Pada akhirnya Jiwoong hanya bisa mengalah.
Jay tersenyum setan, "jadi dare nya, lo harus pergi ke minimarket sekarang, terus beli kondom."
Jiwoong yang sedang menyedot jus jeruknya otomatis tersedak brutal sampai jus nya keluar sedikit dari hidungnya. "Anjir?!"
Jongwoo tersenyum puas sambil melipat tangannya, "gue tahu lo itu anaknya lurus dan baek-baek meskipun penampilan lo mirip penjahat kelamin. Lo juga gak pernah nyentuh hal-hal berbau seksual begitu. Nah jadi sebagai balasan dare lo yang gak ngotak ke kita bertiga, lo harus beli kondom, itung-itung selama masa lajang lo, lo pernah nyentuh kondom sekali."
"Malu anjir! Gimana kalau ada yang lihat? Bisa rusak citra gue! Terus gimana kalau kasir nya cewek?! Bisa-bisa pesona gue ternodai!"
"Bukan urusan gue sih." Ricky tertawa diikuti Jay.
"Udah sono pergi beli. Itu dare lo. Masih baik kami cuma ngasih lo dare yang begitu." Jongwoo mengibaskan tangannya seakan mengusir Jiwoong yang terlihat seperti kehilangan setengah nyawanya dalam sekejap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minimarket Love [WoongSungz] -[END]-✓
Teen Fiction[Warn! Boys Love, BxB] [Woongsungz/Jyungbin] Pertemuan tidak terduga antara Jiwoong dan staff paruh waktu di minimarket, Hanbin. Juga kisah manis yang terjalin di antara mereka. ×•× Start: 13 Agustus 2023 Finish: 17 Maret 2024