Epilogue

703 27 0
                                    

Author POV

Mengalirlah cerita dari awal tujuan Gio memberi Sara tantangan ini, Sara pun sempat  terkejut mendengarnya.

Sekarang mereka sedang duduk-duduk santai sambil menikmati hidangan, hingga tak lama Caca dan Rega pamit pulang duluan.

Setelah Rega dan Caca pamit, tinggalah mereka berdua dan tentunya Gina adik Gio. Tak lama Gina pun ikut pamit karna sudah larut malam.

"Udah seneng?" Tanya Gio.

"Belum, kamu belum ngeresmiin hubungan dan perasaan kamu ke aku." Balas Sara sambil cemberut.

Sara jalan ke dekat balkon rooftop tersebut dan merentangkan tangan sambil menikmati hembusan angin malam.

"Cuma gitu aja pake segala ngambek."

Sara terkaget saat merasakan tangan Gio melingkar di pinggangnya dan baru menyadari bahwa Gio memeluknya dari belakang.

"Pantes aku ngambek, mana ada pacar ngasih suprise pake cara begini."

Omelan Sara tak digubris oleg Gio, ia mengambil sesuatu yang ada di saku celananya dan membalikkan badan Sara agar menghadap Gio.

"Ini suprise utamanya." Gio berlutut sambil menyerahkan cincin emas putih bermata berlian.

Sara kaget akan apa yang diberi Gio, diapun membungkam mulutnya karna tidak kuat menahan haru.

"Giooo." Sara menghampiri Gio dan memeluknya hingga Gio kelimpungan dan hampir jatuh.

"Gak perlu bukti kalo aku sayang kamu Sar, apa ini cukup buat ngejelasin hubungan kita?"

Gio melepaskan pelukannya dan memasangkan cincin itu ke jari manis Sara.

"Jadi?" Tanya Gio sambil memainkan alis mata tebalnya.

"Jadi apa? Aku gak ngerti." Elak Sara pura-pura tidak mengerti.

"Gak usah boong, mau nggak?" Gio pun mencubit pipi Sara karna gemas.

"Iya iya aku mau, tapi ada satu syarat." Tantang Sara sambil tersenyum usil.

"Apa?"

"Lamar aku di depan orang tuaku."

"Hal mudah, kecil."

Gio memeluk Sara mesra sambil sesekali mencium kening dan menghirup harum rambut Sara mesra.

Akhirnya kisah cinta mereka berujung pada hal bahagia, dan semua itu tentunya sesuai harapan Sara maupun Gio. Dalam hati Gio dan Sara pun berdoa semoga mereka selalu bersama sampai akhir hayat memisahkan dan dapat menjalani setiap masalah dengan sabar dan ikhlas.

END

***

a.n epilog yeay! Maaf kalo mengecewakan, masih belajar dimaklum hehe

P.s boleh mampir ke cerita Ra(dio) story ada unsur humornya gitu loh boleh dicoba.

DareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang