“ SORRY PAK NGGA SENGAJA ITU PAK SUER. ”
“ SINI KAMU DIMAS, JANGAN LARI! ”
Teriakan itu berasal dari sumbernya engga, berasal dari Dimas yang ngga sengaja ngagetin Pak Seto selaku guru IPS. Ya kan dikira yang masuk si Defan malah jadi Pak Seto.
Pak Seto ngejar Dimas sampe ke lorong lorong sekolah, untung Pak Seto ngga punya riwayat sakit jantung!
“ PAK UDAH PAK, CAPEK SAY—
BRAKK!!
—Aduh! Jalan liat liat dong! Sakit nih bokong semok gue jadi tepos kan! ” Dumel Dimas karena pantat sexynya dengan tidak elitnya jatuh kedebruk ke lantai.
Pas Dimas liat siapa yang dia tabrak, Dimas langsung cengengesan ngga jelas.
“ Eh ayang, ya ampun maaf ya ” Ujar Dimas dengan cengirannya.
“ Kapan kita pacaran? ” Tanya pemuda lelaki dihadapan Dimas. Membuat hati Dimas terpotek potek.
“ Jahat ih ayang ngga ngak— ADOH JANGAN DIJEWER COK ”
“ Nggak sopan ya kamu sama bapak! Berani kamu ngomong kasar sama bapak?! ” Ujar Pak Seto yang jewer Dimas.
“ MAAF PAK NGGAK TAU! LEPASIN PAKKKK ” Mohon Dimas, yang malah membuat jewerannya semakin kuat.
“ Udah pak, biar saya aja yang ngehukum Dimas. ” Lerai Karel, iya yang ditabrak Dimas tadi tuh Karel, si ketos di SMA n 11.
“ Ya, terimakasih ya nak Karel. Kalo bisa jangan dikembaliin ke kelas saya lagi. ” Jawab Pak Seto.
“ Ih bapak jahat banget sama Dimas, ngga like Dimas sama bapak. ” Rajuk Dimas, jujur Dimas pura pura kayak gitu, biar ngga dihukum. Apalagi kalo sama Karel, ngga nanggung nanggung hukumannya.
Pak Seto lantas meninggalkan Dimas sama Karel ke kelasnya buat ngajar anak muridnya, gara gara Dimas jadi kebuang kan waktu ngajarnya!
“ Lo jemur di lapangan sambil hormat ke tiang bendera sampe istirahat pertama mulai. ”
“ Mas Karel jahat banget sih sama Adek Dimas.. ” Ujar Dimas sambil menunduk memasang wajah mimik sedihnya.
Karel menghela nafas kecil, –Ini posisinya Dimas masih duduk di lantai gara gara nabrak Karel– Karel lantas jongkok dihadapan Dimas.
“ Milih jemur diri di lapangan sampe jam istirahat mulai, atau bersihin kamar mandi laki laki di satu sekolah ini? ” Tawar Karel.
“ Milih jadi pacar Mas aja kalo Adek. ”
“ Sepengen itu lo mau jadi pacar gue? ”
“ Iyalah! Kalo nggak mau, langsung nikah aja kita Mas. ” Malah lebih brutal anjir, lulus aja belom tolol.
“ Jangan panggil gue Mas. ”
“ Terus apa? Panggil suami? Ayang? Pacarku? Gantengku? ” Lah.
Lagi lagi, Karel ngehela nafasnya. Ini lebih berat, berasa dikejar retenir utang ya.
“ Terserah lo aja. ” Final Karel sambil berdiri dan berjalan meninggalkan Dimas. Buru buru Dimas berdiri lalu menyusul Karel.
Dimas menyamai langkah Karel lumayan susah. Karel baru selangkah, Dimasnya udah dua langkah. Se kurcil itu kah Dimas?
Sampe akhirnya Dimas nyerah buat nyamain jalannya kayak Karel, dia ngambil tangan Karel buat Dimas gandeng. Biar pelan jalannya.
“ Apa? ”
“ Nggak, cuman mau gandengan aja. ”
“ Kak, kalo Kak El nerima As gandeng, berarti Kak El juga nerima hatinya As? ”
“ Gak. ”
“ Ou.. Yaudah (。•́︿•̀。) ” Iya, Dimas bilangnya sambil bibirnya melengkung kebawah.
Dimas kalo kayak gini lucu pol
sih, kalo banyak tingkah bikin naik darah. Apalagi kalo tingkahnya bareng si Defan.“ Nggak papa, besok Kak El bakal bucin abis ke As! ” Ngarep ni bocah.
“ Ya. ”
“ Eh? ” Si Karel kalo emang suka teh ngomong aja atuh, kasian Dimas ente.
“ Lupain aja. ” Tuhkan.
“ Sana masuk kelas, gue mau ke ruang rapat. ” Suruh Karel pas udah di depan kelas Dimas, iya tadi Karel nganterin Dimas, niatnya mau ke ruang rapat, tapi diintilin yaudah deh anterin aja.
“ Loh? Nggak jadi dihukum guenya? ”
“ Lo mau? ” Wee ya tentu tidak, yakali seorang Dimas mau dihukum? Mau sih kalo hukumannya ah ah ah ಡ ͜ ʖ ಡ. Astaga otaknya.
“ Engga, kalo yang ah ah mau dong. ” Malah, ngebet banget ya Dim ngentod sama Karel?
“ Mau? ” Tanya Karel dengan wajah smirknya. Jatuhnya kayak om om pedo anjir.
“ Engga om, engga nolak maksudnya om. Bercanda om, kalo beneran nggak papa sih om. Pelan pelan om supir. ” Bales Dimas seraya masuk kelas dengan langkah mundur. Ngerti ngga? Kayak jalan mundur.
Pas masuk kelas buru buru Dimas nutup pintu kelasnya secara brutal. Sampe bunyi –
BRAKK!
:)
“ DIMAS! APA YANG KAMU LAKUIN HAH? ” Tanya Pak Seto nggak santai.
“ Maaf pak, tadi ada om om pedo ”
“ Sembarangan kamu, mana ada om om pedo di sekolah?! ”
“ Kak Karel ” Ujar Dimas santai, seraya jalan ke bangkunya. Semeja sama Defan.
“ APAAN KAMU NGATAIN PACARKU OM OM PEDO? ” Ujar salah satu siswi di kelas mereka. Idih idih ngaku ngaku pacarnya Karel, Karel kenal elo aja kagak.
“ ANJIR, PACAR GUE ITU YA. GA USAH NGAKU NGAKU DEH LO ” Balas Dimas sewot. Apasih, orang Karel cuman punya dia doang.
“ KAREL NGGA HOMO YA! ”
“ GUE BUKTIIN KALO NANTI KAREL BAKAL BUCIN ABIS SAMA GUE. ”
“ UDAH! –” Teriak Pak Seto menengahi keributan antara satu siswi dan Dimas. Nama siswi sebenernya tuh Oliv, tapi karna males nyebutnya jadi siswi aja.
“ –Yang penting kalo ada yang jadian jangan lupa traktir sekelas aja sih kalo bapak. ” Yeeuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAREL || ONGOING
FanfictionBerandalan dan ketos. Apakah mereka akan menjadi pasangan yang harmonis? . . . Bxb! kalo ngga suka skip!∅ Warning typo! Jangan salah lapak!! Yang buat masih tolol, harap dimaklumi 🙏 Namanya cuman minjem temenku, kalo aneh yaudah sih wir