2. Tuduhan?

4.4K 168 9
                                    

Udah bel istirahat, yang di mana semua murid berhamburan keluar kelas. Udah eneg sama kelas. Lagi pada ngisi perut, tak terkecuali si Dimas dkk juga lagi jalan mau ke kantin.

“ Anjir, berani juga dia cuk ” Sahut si cewe paling pendek diantara mereka ber5, namanya Shafa.

Mereka ngomongin siswi yang tadi teriak kalo Karel ngga homo itu.

“ Tau tuh, temennya aja homo sama gue, masa dianya engga? ” Bales si Defan, yang dibales kekehan oleh mereka.

Kayaknya Dimas harus belajar dari sang suhu Defan deh, udah luluhin hatinya waketos itu namanya Adit.

“ Bangsat, HAHAHHAA. ” Yang lain cuman terkekeh, lah ini? Ketawanya paling banter plus renyah. Namanya Sapi, engga namanya Kezia.

“ Dek. ”

Suara itu buat mereka berlima nengok ke sumbernya, anjai sumber.

“ Dek siapa anjeng, lo kakel manggil semua dekel ya dek, cuk ” Ini yang paling emosi nyautin, namanya Cilla.

“ Sorry, maksud gue Dimas. ”

“ Anjay, profesional sional ekbew. Kiw kiw ” goda Defan, yang malah ngebuat temen yang lain goda Dimas juga. Emang jancuk.

“ Ekhem. Itu loh Dek Dim, dipanggil A'a Karel ” sahut si Shafa. Iya yang manggil tadi si Karel.

“ Apa sih jancok, diem deh sat. Kenapa kak? Ada masalah sama saya ya? ” Ngomongnya sih suruh diem, tapi pipinya ngga bohong, merah abiezzz.

“ Gak, lo dipanggil kepsek. ” Habis bilang gitu, si Karel minggat. Kek jelangkung aje lo

“ Anjir gue kira apa, kepsek dikit ngga ngaruh. ”

“ Diem deh lok, Cillok ” kata Dimas sambil nabok mulutnya Cilla. Habis gitu, Dimas langsung ngibrit ke ruangan kepsek, takut diamuk mak lampir.

“ Sialan yh pantek ”

“ Yang sabar disayang kak Caca. ”

“ Kalo suka marah marah disayang gue ” Timpal Shafa, yang dibales gestur muka muntah sama Cilla.

***

Tok tok tok

“ Masuk. ”

“ Ada apa ya bapak memanggil saya? Perasaan saya belum buat ulah, eh udah, kan saya ngagetin Pak Seto doang. Ck, Pak Seto baperan ih, dikagetin doang sampe lapor ke bapak. ” Cerocos Dimas, yang bahkan bapak kepseknya belom bilang apa apa. Sewot mulu lu

“ Bukan, saya hanya ingin bertanya. Mengapa kamu membully Oliv? ” Tanya pak kepsek

“ Hah? Gak tuh pak, saya dari tadi sama temen saya. Lah lu, kok luka begitu? Karma yah lu, mampus. ” Elak Dimas. Jujur Dimas tuh! Yakali, seorang pacar ketos dia boong?

“ Gak usah bohong kamu Dimas! ”

“ Lah, saya udah jujur pak! Nuduh ya bapak ya ”

“ Oliv bilang kamu udah bully dia karna ngerebut Karel dari kamu, mana kamu ngatain Oliv pake kata kata jalang/murahan. ” Jelas Pak Kepsek.

“ Loh loh? Saya dari tadi sama temen saya pak! Tadi mau ke kantin, soalnya tadi saya ngerjain pr dulu pak! ”

“ Pr kamu kerjakan di sekolah? ” Nah kan. Tolol Dimas tolol –batin Dimas.

“ Maaf pak, lupa! Siap salah! ”

“ Kamu berbohong Oliv? ”

“ Engga pak, nih pak! Liat sendiri bibir saya robek ujungnya! Tadi ditampar sama Dimas pak! ” Kamu berbohong aku pun percaya~

“ NUDUH YA LU ”

“ Elu yang bohong! ”

Habis Oliv bilang gitu, Dimas langsung ngehampirin Oliv. Nggak ada angin nggak ada hujan, adanya permasalahan si Dimas nampar Oliv tiba tiba.

“ Nah itu baru gue! ”

Terus Dimas minggat pas dia bilang gitu. Harga dirinya cuy! Yakali seenaknya dia dituduh gitu?

Pas keluar ruangan, dia ngga sengaja nabrak orang lagi. Sial kayaknya dia hari ini.

“ Sorry, ngga sengaja. ” Badmood Dimas tuh, terus pas dia hendak berjalan ke kantin lagi tangannya dicekal, ditahan gitu.

“ Muka lu murung, kenapa? ” Tanya Karel, keberuntungan dikit kayaknya. Dia nabrak orang mulu orangnya Karel mulu.

“ Ck, kepo! Minggir lu nyet. ” Tangannya Dimas dihempasin, yang ngebuat cekalan tangannya tuh lepas. Terus dia jalan ke kantin lagi. Biasanya obat badmood itu makan kan?

Nape tuh anak? -Batin Karel.

***

Sampe di kantin, Dimas langsung mesen tanpa mikir habis ngga. Ya gimana, dia langsung mesen siomay, cilok, mie ayam, bakso, batagor, sama bakmi goreng, minumnya es teh sama es kopi. Waduh.

“ Gila lu, habis nguli ya? ”

“ Sewot lu, Pi. ”

“ Anjing Sum. ” Nggak ngapa ngapain aja diejek, sabar Kezia tuh.

“ Tapi bener loh, lu abis disuruh ngapain sama pak kepsek ampe lu kelaperan kek gitu? Habis ngewe ya? ” Tanya Shafa.

“ Mulut teh filter Ta! ” sewot Defan.

“ Bacot Duf. ”

Jadi mereka tuh punya nama ejekan ber5 gitu. Dimas dipanggil Dimsum,  Defan dipanggil Dufan, Kezia dipanggil Sapi, Cilla dipanggil Cilok, Shafa dipanggil Fanta. Aneh kan? Emang.

Uhuk! uhuk!

Dimas keselek, mampus. Dia buru buru ambil air terus diteguk, yang bikin dia keselek tuh teriakan para murid yang pada heboh tiba tiba.

“ Sayang, kita boleh duduk di sini sekalian ngga? ”

“ Eh iya yang, duduk sini aja. Udah pada penuh ta kursinya? ”

“ Huek, mual gue ” Sahut si Kezia. Cilla diem aja, soalnya dia kalo di depan mbak crush kalem ayem. Se circle belok semua anjer.

“ Iri? Bilang bos ahay, iri tanda tidak mampu. ” Ejek Defan, iya tadi yang manggil sayang sayangan tuh Defan sama Adit. Emang tebar romantis mereka.

“ Najis anjing. Dit, lu napa sih suka sama Defan yang kelakuannya kek tuyul, suka nyolong ” Timpal Shafa.

“ Sewot banget, Fanta ”

“ Dipelet ya lu Dit sama Defan? ”

“ Sok tau Dimsum, ngga usah nuduh deh babi! Iri mah bilang aja asu ” Cerocos Defan, muak dia gila! Murni ini murni, tanpa orang pinter.

Jawaban Defan ngebuat keempat temennya Defan muterin bola matanya males. Mau muntah, tapi nanti yang dimuntahin ngga ada, kan belom makan.

Dimas yang awalnya udah badmood, tambah badmood gara gara Defan tebar romantis

“ Bacot anjing. Muak gue lama lama. ” Habis bilang gitu, Dimas pergi gitu aja. Makanannya tadi udah pada abis, gila tu perut karet apa gimana? Laper apa doyan?

“ Nape etdah? Pms tu anak? ” Tanya Defan sambil natep temennya minta penjelasan.

“ Nggak tau tuh, biasa lagi puber ”

“ Dia cowok cuk, tolol ” Timpal Qia temennya Adit.

KAREL || ONGOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang