⚠️⚠️Warning!! Warning!!⚠️⚠️Cerita ini banyak kekurangan, plot hole, typo bertebaran, belum lagi kesalahan grammar dan gaya penulisan yang berubah sesuai mood yang nulis__aku.
Take your chance and leave buat yang pengen cerita wow dan perfect, karena nggak mungkin didapetin disini.
Aku buat ini cuma buat seneng-seneng aja jadi mari kita sama-sama having fun.
••☆••♡♡♡••☆••
Sekarang mereka bertiga sedang menikmati es krim di kedai favorit mereka. Cape guys, butuh isi tenaga sama asupan yang ada manis-manisnya.
"Eh, liat deh" Chelsea menyipitkan matanya sampai hampir menghilang "yang menjulang sendirian di depan layar diantara para bocil itu Adam bukan sih?"
Telinga Mia langsung fokus, "mana?" tanya nya ikut menoleh ke arah pandang Chelsea
"Kayaknya iya" Yuka mengangguk "coba lo telpon ka, beneran dia bukan?" cewek itu menepuk tangan Mia
"Kenapa nggak lo aja?"
"Kita nggak tau nomornya, hehe" Yuka cengengesan "buruan telpon, penasaran nih"
Mereka berdua tuh selama ini cuma sekedar tau aja sama Adam, soalnya kadang suka diajak Jemi-Jerro-Riang kumpul bareng walaupun diem-diem bae anaknya. Kalau Hasa, sebenernya kemaren itu pertama kalinya juga mereka ketemu tuh cowok satu.
Soalnya rantai penghubung mereka ke Hasa kan cuma Adam. Adamnya aja ogah-ogahan kumpul bareng mereka mesti diseret Riang sama Jerro dulu, mana mungkin dia mau undang orang lain kan??.
Akhirnya dengan tuntutan mata dari bestie barunya, Mia menghubungi si jutek nomor 1 di kosan, Adam Young.
Benar saja, cowok disebrang sana memeriksa ponsel lalu menempelkannya pada telinga.
📞 "Halo?"
Mampus, mereka bertiga saling lirik. Belum mendiskusikan harus gimana lagi setelah telponnya di angkat.
📞 "Mia?"
'Tanya lagi dimana' kata Yuka tanpa suara
"Iii, iya, Dam. Lo lagi dimana sekarang?"
📞 "Lo udah kelar shopping?"Eh?. Kok Adam tau Mia ada jadwal main ke mall hari ini?. Yuka dan Chelsea menatap Mia dengan penasaran.
'Dia bilang apa?' tanya Chelsea, masih tanpa suara
"Udah, ini lagi makan es krim di sebrang tempat lo berdiri" jawab Mia
📞 "Masih sama mereka?""Masih"
📞 "Oke, gue kesana" sambungan terputusGimana??. Mia menatap ponselnya sambil bengong.
"Lah, nyamper orangnya" Chelsea menyenggol Yuka yang lalu menepuk Mia yang langsung kembali online sebelum akhirnya menoleh ke belakang.
"Mau pulang nggak?" tanya Adam
"Gue?" Mia menunjuk hidungnya
Yuka dan Chelsea saling lirik, merapikan tas dan sisa makanan mereka terus kompak berdiri, "Kita duluan ya, Jemi udah jemput, yuk semuaaa" Yuka melambai sambil ngibrit menggandeng Chelsea yang juga melambai sambil cengar-cengir
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Tahu Bulat [ ✓ ]
Fanfiction[ completed + extra chapt ] Yaa, pokoknya gitudeh Update suka-suka, tergantung mood Aku mau nulis yang ringan nyerempet komedi biar awet muda, lol. Mengandung bahasa kasar ✌🏻