20. Sepupu Jerro

278 40 31
                                    

⚠️⚠️Warning!! Warning!!⚠️⚠️

Cerita ini banyak kekurangan, plot hole, typo bertebaran, belum lagi kesalahan grammar dan gaya penulisan yang berubah sesuai mood yang nulis__aku.

Take your chance and leave buat yang pengen cerita wow dan perfect, karena nggak mungkin didapetin disini.

Aku buat ini cuma buat seneng-seneng aja jadi mari kita sama-sama having fun.

••☆••♡♡♡••☆••










Chapt lumayan panjang, nggak apa yaa ✌🏻😊














Setelah perdebatan panjang, banyak protes dan bacotan akhirnya mereka bersepuluh jadi nginep bareng di mansion baru sepupu nya Jerome.

"Tim Hore dateeeng!!" Hasa dan Yuka disertai beberapa orang berpakaian rapi masuk dan menaruh properti pesta mereka di ruang tv. Lucu juga sebenernya liat Hasa dan Yuka kompak begitu.

Soalnya mereka berdua itu polar opposite banget. Yang satu perhitungan tingkat dewa yang satu biasa belanja dengan ugal-ugalan. Jadi tim mereka yang paling banyak dramanya. Si tengil Hasa yang rada sumbu pendek sama si manja Yuka yang dikit-dikit mewek. Gemes banget pokoknya.

Chelsea dan Jemi adalah tahta tertinggi dunia perdonaturan. Mereka kasih kartu aja, terima beres.

Riang menggaet Bian sebagai MC acara party berkedok diskusi acara kampus nya.

Lily dan Mia dibagian konsumsi, tapi batal karena kata Jerro semua udah disiapin sepupunya. Yaudalahyaa.

"Gemes banget. Style rumahnya nya minimalis maskulin tapi ada macem-macem boneka sinchan, kuromi sama dino gemoy" Chelsea mengomentari koleksi yang tertata rapi di lemari kaca.

"Koleksi lukisan nya keren" tambahnya beralih ke bagian lain mansion yang bisa ia jelajahi

"Sepupu lo udah punya anak, ka?" tanya Yuka

Jerro tertawa, "Sembarangan! Seumuran gue dia. Kelahiran tahun 2003 juga"

"Punya ceweknya barangkali" Lily ikutan

"Setau gue dia jomblo sih, gamon soalnya" jawab Jerro

"Oalaah," semua gadis dalam ruangan membuang napas, menyayangkan.

"Btw gue liat dong muka sepupu lo, penasaran gue" tagih chelsea yang diangguki hampir semua orang


"Btw gue liat dong muka sepupu lo, penasaran gue" tagih chelsea yang diangguki hampir semua orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Liat aja muka gue" Jerro cengengesan "gen di keluarga gue itu kuat. Makanya muka kita masih mirip-mirip. Tapi dia lebih kurus sama tinggi sih" tambahnya

"Gue mendadak nggak jadi penasaran" komen Yuka "jadi kita ngapain dulu nih?"

"Beres-beres lah!" kata Riang galak "gue sekamar sama Ayang Mia, Chelsea sama Yuka, Bian sama Lily sesuai request, Jemi sama Jerro, Hasa sama Adam"

Kosan Tahu Bulat  [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang