⚠️⚠️Warning!! Warning!!⚠️⚠️Cerita ini banyak kekurangan, plot hole, typo bertebaran, belum lagi kesalahan grammar dan gaya penulisan yang berubah sesuai mood yang nulis__aku.
Take your chance and leave buat yang pengen cerita wow dan perfect, karena nggak mungkin didapetin disini.
Aku buat ini cuma buat seneng-seneng aja jadi mari kita sama-sama having fun.
••☆••♡♡♡••☆••
"Ayok besok kita kencan dengan serius" ajak Adam "a real one"
Muka Mia kembali memerah teringat ajakan Adam semalam sambil menonton penampilan band punk-rock lokal.
Padahal Mia biasanya bakal ngereog setiap denger ada yang bawain The Great Escape-nya Boys like Girls, tapi gara-gara Adam konsentrasi Mia jadi buyar. Anjirlah si Adam nggak tau waktu banget bikin deg-degan nya.
Mana tangannya iseng banget pake genggam tangan Mia, Aaaaaaaa!! Sumpah konsentrasi Mia buat nikmatin konser jadi pecaaah!! 😖😖
Setelah sekali lagi memastikan baju dan riasannya sudah rapi dan flawless, Mia keluar dengan membawa satu tas ransel dan mini bag. Adam bilang suruh sedia baju ganti buat jaga-jaga soalnya Mia ceroboh orangnya. Iyain aja.
Mia agak sedih soalnya ini hari-hari terakhirnya sebagai penghuni kosan tahu bulatnya Hasa. Minggu depan dia dan Bian sudah harus pindah ke unit baru yang sebelahan sama kantornya Jemian.
Sedih banget rasanya… padahal mereka baru kenal kurang dari 3 bulan tapi kayak yang udah deket banget. Pake acara cinlok segala lagi lah.
Siapa lagi kalau bukan oknum A dan dirinya sendiri, hehe
"Dih, sedeng lu ya senyam-senyum sambil natap kulkas begitu?" Bian sedikit menarik rambut panjang Mia
"Hands off ya!!" Mia sewot "mana belum cuci tangan lagi, IIIH, SUMPAH!!"
"Kalo lo ngupil pas lagi tidur gemannaaa?!"
Bian mencibir aksi alay sepupunya, "Diem Mi, jaim dikit napa. Si Adam ilfil mampus lu"
"Nggak ya, yang ada gue mah gemesin"
Sepupu Mia itu mendecakkan lidahnya, "Kaaan, belum pacaran aja udah alay. Gimana kalau udah official. Pikir-pikir lagi aja sih Dam, kalo kata gue" yang langsung mendapat pelototan tajam dari Mia
"Terus lo maunya gue sama Hiro sekalian pindah ke New York?"
Giliran Bian yang melotot, "Nggak usah ngadi-ngadi!"
"Hahaha, makanya nggak usah ngeduluin" Mia puas
"Aku bakal ikut kalau kamu sampai pindah kesana" Adam menaruh piring berisi sandwich perpaduan selai kacang - blueberry kesukaan Mia ke hadapan gadis itu.
"Maaann, I can't handle this" mata Bian sepet pagi-pagi udah nyaksiin tingkah bucin couple hampir netes.
"Hasa mana sih, tumben jam segini belum bangun?" Omelnya
"Tadi pergi pagi-pagi, ditelpon Yuka" jawab Adam
"Ebusetdah tuh bocah dua"
"Biarinlah, namanya juga anak muda"
••☆••♡♡♡••☆••
Ternyata Adam mengajak Mia ke taman bermain. Katanya, dari hasil riset nonton drama dan mantengin kolom komentar, Taman Bermain itu salah satu lokasi wajib buat dating, apalagi kalau buat pasangan yang masih saling jaim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Tahu Bulat [ ✓ ]
Fanfiction[ completed + extra chapt ] Yaa, pokoknya gitudeh Update suka-suka, tergantung mood Aku mau nulis yang ringan nyerempet komedi biar awet muda, lol. Mengandung bahasa kasar ✌🏻