⚠️⚠️Warning!! Warning!!⚠️⚠️Cerita ini banyak kekurangan, plot hole, typo bertebaran, belum lagi kesalahan grammar dan gaya penulisan yang berubah sesuai mood yang nulis__aku.
Take your chance and leave buat yang pengen cerita wow dan perfect, karena nggak mungkin didapetin disini.
Aku buat ini cuma buat seneng-seneng aja jadi mari kita sama-sama having fun.
••☆••♡♡♡••☆••
"Dam, lo ngerjain gue?" Mia panik melihat taman belakang mansion Oma-Opa nya Adam yang seperti sedang mengadakan garden party. "Ini bukan kayak arisan keluarga atau ultah kakek/nenek lo kan?"
Pa Devin, yang tadi menyambut mereka dan mengarahkan mereka sampai ke lokasi tersenyum mendengar Mia, "Ibu terlalu antusias pas denger Mas Adam mau ngenalin pacarnya ke keluarga besar. Tadinya mau lebih dari ini kalau nggak diprotes sama Mamanya Mas Adam"
Mia speechless, dia melirik Adam yang keliatan sama bingungnya. Padahal Adam udah jelas bilang di grup kalau dia dan Mia masih dalam tahap pdkt??.
Tangan Mia yang menggenggam tas oleh-oleh bergetar. Dia kira hari ini dia cuma bakal ketemu Oma-Opa atau paling banter plus keluarga kecil Adam. But what's with this scale!. That long, LONG table full of people. GOD!.
"Ah Bai!" Seorang wanita paruh baya menghampiri Adam dengan antusias. Dibelakangnya seorang wanita dan laki-laki bergegas menyusul.
"Oma! Please jangan banyak gerak, kaki Oma masih belum sembuh"
Adam bergegas menghampiri Oma nya dengan senyum geli pasrah, "Oh god, Ah Ma… are you for real?"
Wanita itu tertawa sambil menepuk lengan Adam yang kini menopangnya. "Mia ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Tahu Bulat [ ✓ ]
Fanfiction[ completed + extra chapt ] Yaa, pokoknya gitudeh Update suka-suka, tergantung mood Aku mau nulis yang ringan nyerempet komedi biar awet muda, lol. Mengandung bahasa kasar ✌🏻