Agak banyak yah, akhirnya comeback lagi setelah deal sama keadaan wkwk
~ Happy Reading ~
.
🦋
.
23 Januari 2021.
H-2 sebelum acara promnight kelas 12. Kali ini, Argeo mendapat amanah untuk menjadi ketua acara. Ia sibuk ke sana kemari mengecek kesiapan acara malam keakraban sekaligus perpisahan mereka sebelum ujian masuk ke perguruan tinggi.
Lelah? Jelas, tekanan menjadi seorang ketua acara cukup tinggi. Apalagi selama persiapan, mereka juga harus mengahadapi ujian tryout sekolah. Paginya pusing dengan soal ujian, sore sampai malam mengejar target acara.
Beruntung hari ini adalah hari sabtu, jadi Argeo dapat melepas penatnya sejenak bersama kawan-kawannya. Berhubung basecamp mereka sedang tahap renovasi, malam ini anak-anak AKSARA berkumpul di rumah lead consultant, yaitu Farhan.
"Broooooo!!" Argeo datang dan langsung memeluk Nanda.
"Minggir, gue sibuk!" Nanda menepis Geo. Anak itu mendengus kesal kemudian berjalan gontai dan berakhir tergeletak di lantai.
"Aa kasihan aa, tolong bagi sesuap nasi."
"Aa kasihan aa, saya belum makan dari siang."
"Aa kasihan aa..."
Sang pemilik rumah yang baru saja meletakkan baskom berisi saos bakaran terkekeh mendengar celotehan ketuanya.
"Sabar Ge, bahannya lagi gue mandiin," kata Eja yang ikut andil dalam menuang sosis, dumpling, jamur shitake, dan tempura lainnnya ke baskom untuk marinasi. "Lo udah mandi belum?"
"Ya belum lah! Abis dari sekolah gue langsung ke sini."
"Mandi gih biar segeran!"
"Gue lagi ga ada duit buat bayar air kos-an, jadi hemat dikitlah..."
Seketika Farhan menjitak kepala Argeo, "Good, tapi kalau ending-nya mandi di rumahku ya sama aja bapak ku yang bayar!"
Argeo menyengir tak berdosa dengan sisa-sisa tenaganya. Sementara Farhan memilih kembali mengurus bahan makanan bakaran malam ini.
"Yang pedas di baskom pink sama merah, terus yang baskom oranye sama putih ngga pedas, ya!!" Ujar sang pemilik rumah yang malam ini sedang kewalahan menghadapi bocah-bocah perut karet itu.
Ke-24 anak bersama dengan anggota inti yang berjumlah 6 orang itu kemudian memposisikan dirinya di depan kompor portabel yang mereka sewa sebanyak 7 buah.
"Nak BPH buka grup ya!" teriak Yudha atau biasa dipanggil Cecep oleh kawan-kawannya yang berjalan menuju motor bersama Jehan, "Yang mau nitip bisa bilang sama koordinatornya. Gua sama Jehan otw ke Alfa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
2021: Ephemeral
FanfictionBisingnya keramaian pantai mengingatkan Reyshena akan buku hariannya yang berlogo kupu-kupu biru dengan cover ungu pastel. Mari kita intip list gadis sapu-sapu yang pada tahun 2021 ini akan menginjakkan umur 17 tahun. Rey's wish list : 4. ....... 5...