ʚɞ Disclaimer ʚɞ
Author hanya meminjam Visualisasi dan Magra dari idol.
Untuk Alur dan karakter dalam cerita ini berasal dari pemikiran Author sendiri*******************
SELAMAT MEMBACA 😊
- Gadis itu bernama Olivia Kim -
Disebuah ruangan dengan pencahayaan yang sangat minim, terlihat seorang laki-laki dengan surai hitam dengan kaos putih sedang duduk terdiam sendiri dengan pandangan mata yang terfokus pada televisi yang menyala. Tanpa dirinya sadari, air mata mengalir dari kedua bola matanya ketika memperlihatkan sosok gadis bersurai hitam dengan senyum cerah pada paras cantiknya.
Ketika menyadari dirinya menangis, dengan cepat laki-laki itu menyekanya. Dan tak lama senyum paksa terlihat dari paras tampannya.
"Aku tidak menangis, kamu tenang saja," gumamnya.
Merasa haus, laki-laki itu meraih sekaleng minuman bersoda yang ada di hadapannya. Ketika hendak meneguknya, ternyata kaleng minuman itu audah tidak isi. Dengan langkah malas laki-laki itu melangkahkan kakinya menuju lemari pendingin yang berada di sudut ruang tamu.
Ketika membukanya, benda yang dicari tidak ada.
"Seingatku masih ada," batin laki-laki itu. Dengan paksa laki-laki itu pergi meraih jaket jeans kesayangannya kemudian melangkah keluar dari flat miliknya menuju toserba yang letaknya tak jauh dari tempatnya tinggal.
Sesampainya di toserba, langkah kakinya langsung melangkah menuju lemari pendingin. Dan kebetulan minuman yang dia inginkan tersisa 1. Dengan perasaan senang, laki-laki itu membuka pintu lemari pendingin tersebut. Ketika tangannya hendak meraih minuman itu, dari arah lain terlihat sebuah tangan yang hendak mengambilnya.
Laki-laki itu menoleh dan mendapati seorang gadis bersurai hitam panjang yang juga sedang menatapnya.
"Aku duluan yang mengambil ini," ucap laki-laki itu dan langsung mengambilnya kemudian membawanya ke kasir. Sedangkan gadis itu masih terdiam dengan posisi yang sama, jangan lupakan tatapan matanya mengarah pada laki-laki itu yang sudah berjalan keluar toserba.
"Nona, apa anda masih mau disini?" Tanya seorang pria paruh baya yang membuat lamunan gadis itu hilang.
"Ah... maafkan aku," ucap gadis itu dan langsung pergi meninggalkan toserba.
Gadis itu meneliti setiap jalan dan tak lama sebuah senyum manis terlihat pada paras cantiknya. Dengan langkah pelan gadis itu berjalan dengan jarak beberapa meter dari laki-laki tadi.
Merasa diikuti laki-laki itu menoleh dan sang gadis dengan cepat membalikkan badan. Kegitan mereka yang seperti itu berlangsung cukup lama sampai sang laki-laki merasa jengah dan membalikkan badan secara tiba-tiba dan membuat gadis itu terkejut.
"Kamu mengikutiku?" Tanya laki-laki itu dengan tatapan tajam sedangkan sang gadis hanya mengendikkan bahu sebagai jawaban.
"Aneh," ucap laki-laki itu lagi dan langsung berbalik dan kembali melanjutkan langkah kakinya menuju flat miliknya. Sedangkan sang gadis hanya tersenyum dan berlari menyusul sang laki-laki.
"Kamu tinggal didekat sini?" Tanya gadis itu yang sudah berjalan tepat di samping sang laki-laki.
"Aku baru saja pindah kemari seminggu yang lalu," lanjut gadis itu.
"Memangnya aku bertanya?" Jawab laki-laki itu.
"Aku hanya memberi tahu. Mungkin kita bisa berteman setelah ini," jawab gadis itu.
"Itu hanya dalam hayalanmu saja," jawabnya.
"Ngomong-ngomong, Namaku Olivia Kim. Cukup panggil aku Lili," ucap gadis itu memperkenalkan diri. Dan lagi-lagi tidak dibalas oleh sang laki-laki.
Tak lama langkah gadis bernama Olivia itu terhenti ketika melihat sang lawan bicara mulai menaikk tangga.
"Jadi kamu tinggal disini? Emb... lumayan dekat dengan tempat tinggalku. Kalau begitu sampai berjumpa lagi dilain waktu," ucap Olivia dan langsung lanjut berjalan. Sedangkan sang laki-laki itu hanya menatap kepergian gadis bernama Olivia itu dari jauh.
"Semoga kita tidak berjumpa lagi," balas laki-laki itu
To be Continue
Cast
Olivia Kim
Visualisasi Sowon Gfriend
©️ EloraLee___
KAMU SEDANG MEMBACA
Same Person| Lee Taeyong X Kim Sowon
Genç KurguKetika penyebab luka dihati dan obatnya berasal dari orang yang sama