Mengambil waktu yang sedikit lama untuk selesai kan syuting. Jam udah tepat 9 malam, semua member udah pada makan sebelum pulang. Anak dream lain nya udah pulang dorm lebih dulu kecuali Jeno dan Jaemin yang pergi ke rumah sakit di mana Jisung di rawat. Jeno bawa beberapa barang belanjaan dan makanan khas untuk Jisung. Sedangkan Jaemin bawa beberapa barang untuk Jisung.
Sampai Rumah Sakit, kedua nya bergegas ke elevator dan menuju ke kamar Jisung. karna waktu untuk visit pesakit waktu malam hanya di benar kan dari Jam 6 sore sehingga 10 malam. Ngak mau masa terus terbuang, kedua nya besar kan langkah menuju kamar si Bungsu. Sampai di mana level kamar Jisung berada, kedua nya sedikit lega karna berharap ngak ada sasaeng yang mengikuti mereka. Masuk ke dalam kamar Jisung dengan hati-hati agar tidak ganggu sang Adik yang lagi tidur.
Jeno Meletakan beberapa barang yang di bawa nya di atas meja. Buka slide door dengan pelan dan terlihat sang Adik tidur sambil meluk bantal hamster yang di beli oleh Haechan saat ulang tahun nya. Mengambil tempat dan duduk di bahagian kanan Jisung. Mengelus lembut pipi dan pucuk kepala Adik nya. mata yang menatap nya dengan penuh kasih..
"Apa kamu baik-baik saja hari ini hmm? Maaf hyung meninggalkan mu terlalu lama"- Jeno
Jaemin yang Melihat pun hanya senyum Melihat keduanya. ikut gabung dan mulai duduk di bahagian kiri nya Jisung. Tangan bebas infus di pegang dan di elus lembut oleh Jaemin.
" Jeno. Tahan. jangan menangis. kau akan menyakiti nya." Ucap Jaemin yang tahu Jeno menahan diri agar tidak sedih Melihat keadaan Jisung. Ada sesuatu yang mereka tahu tapi di rahsiakan dari Jisung. Terasa ada yang pegang dan mengusap pipi nya, sosok itu mula buka mata nya dengan pelan.
"hyung.." lirih nya pelan sambil senyum Melihat wajah hyung nya.
"Iya.. ini hyung.. kamu udah makan hmm?"- Jeno menanyakan dengan lembut ke Jisung.
"hyung.. suapi aku ya. aku ngak mau makan karna makanan di sini kurang menarik.. aku hanya makan buah tadi nya" adu nya ke hyung dengan nada yang pelan. Jeno dan Jaemin Melihat tubuh jisung udah mulai banyak pita di bahagian dada.
" ya udah. hyung suapi ya. Jeno hyung mu udah beli Sup Ayam untuk mu. Sekarang makan ya Setelah kamu tidur.."- Jaemin
"Ngak mau.. aku mau nya Jeno hyung suapi aku. Jaemin hyung keseringan. tukar dulu ya ngak apa-apa?"- Jisung
" Iya aegi. hyung cuci buah anggur dan bikin susu mu dulu. Jeno suapi jisung ya. awas sama tulang ayam nya.. "- Jaemin
Jeno dengan hati-hati benarin posisi Kasur nya jisung dan posisi duduk Adik nya. Jisung senyum dengan senang sekali lihat hyung di mana dia bisa berlindung ada di depan nya. Jisung rapat dengan jeno di belakang kamera. Jeno sering utamain Jisung sehingga membuat Renjun kadang harus ngalah dengan beberapa hal lain nya. saat ingin suapi Adik nya, pertanyaan Jisung membuat nya terdiam dan mikir harus berikan jawapan apa ke Jisung.
" Hyung.. aku kan cuma demam. kok aku harus dirawat ke specialist. emang demam aku itu bahaya ya hyung? apa dia sama level cororong?"- Jisung
"Dia jauh dari level cororong. karna itu kamu harus di rawat lebih oleh dokter. kamu mau sembuh kan? jadi ikut aja apa kata dokter nya ya.."- Jawab Jeno sambil suapin Jisung dengan hati-hati.
"hyung.. Mark hyung mana ya? apa dia ngak tahu aku sakit ya hyung? apa Mark hyung sesibuk itu ngak punya waktu untuk ku?"- Jisung
Di sisi lain, Sosok yang di bicarakan oleh Jisung sedang ngelamun sendiri menatap luar jendela. Mark dan Haechan mula pindah ke dorm dreamies baru kecuali Chenle yang memiliki apartment sendiri bersama keluarga nya.
Apartment dorm NCT baru berada di apartment Lotte. Dorm yang cukup mahal untuk mereka tepati bersama. Dorm kali ini lebih expensive dari yang di sangka kan.
Memiliki 4 kamar. Jeno dan renjun ialah roommate baru. begitu juga hal nya, Mark dan Jaemin. Sisa dua nya lagi, Jisung dan Haechan memiliki kamar sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moment With Jisung
Fanfiction*Book Baru untuk replace book Our beloved Maknae Jisung, Only Jisung dan Home. Kebersamaan hari-hari para hyung bersama Maknae yang udah di rawat dari kecil hingga tumbuh dengan baik. Ada kisah di balik moments antara hyung dengan jisung. Meski s...