15

1.4K 59 8
                                    



Melihat ke kiri kanan mereka mencari setiap sudut rumah sakit demi Jisung.
Jam udah tepat tengah malam, Ketiga mereka gagal mencari Jisung.
Kerana terlalu Capek, Jaemin dan Mark duduk istirehat di bangku depan rumah sakit kecuali Jeno.
Jeno sosok yang ngak akan pernah mengalah kalau itu tentang adik satu-satu nya iaitu Jisung.

Langkah kaki nya terhenti di depan ruangan VVIP. Entah dari mana ide untuk mencari di level atas rumah sakit.
Ngak ada security yang menjaga di bahagian pintu depan membuat Jeno melangkah masuk di bahagian ruangan VVIP.
Jalan lurus lalu masuk ke kanan.

"Bunda Lee.."

"Jeno.. kamu Jeno kan nak?" Jeno mengangguk dan menghampiri ibu nya Jisung.
Bunda Lee menunggu di luar kamar sakit Jisung sendiri dan mata sembab, pipi basah karna air mata ngak bisa bohong kalau anak nya dalam keadaan kritis.

"Bisa saya masuk?" Tanya Jeno. Sebelum Jeno masuk, Bunda Lee menahan nya.

"Kamu bisa masuk tapi ini yang terakhir.." Jeno bingung dengan maksud ibu nya Jisung.

"Maksud bunda apa? terakhir?"- Jeno

"Karna setelah ini semua peralatan medis Jisung harus di lepas. Udah ngak ada sirna untuk nya lagi nak.."- Bunda Lee

Jeno langsung masuk dan melihat sosok itu baring lemah dengan alat medis tetap pasang rapi pada diri.
Dengan pelan Jeno mendekati sosok itu, Tangan mulai terangkat dan belai pipi mulus Jisung.

"Jisung ah.. Hyung di sini.. Maaf Jisungah.. Sungguh"
Lirih Jeno.
Mulai mengambil tempat duduk di samping Jisung.

"Jisung.. bangun..." Jeno merenung wajah yang pucat milik Jisung. Mata yang tutup kini buka dengan pelan.

"hy...ung..." mata Jeno langsung berkaca melihat Jisung. Lirih suara yang pelan hanya bisa di dengar dengan jarak dekat.
Jisung genggam tangan Jeno dengan cuba ingin eratin tapi ngak bisa. Tenaga nya tidak sekuat dulu.

"Maafin hyung Jisungah.. Hyung menyesal.. Hyung mohon kamu bertahan ya.. demi hyung.." - Jeno

Jisung hanya diam dan wajah tetap tertumpu pada Jeno. Air mata nya mengalir, Ingin mengatakan sesuatu Jeno mulai merapat dengan jarak dekat.

"Temanin aku hyung.."
Jeno mengangguk pada Jisung. Mengusap kepala adik nya sambil menatap tepat mata Jisung.

"Kamu sakit kenapa ngak pernah mau bilang ke hyung? pulang juga ngak ke dorm? ada apa?" Jisung hanya diam dan ngak mengatakan apa pun ke Jeno.
Bukan para dreamies tidak mencari Jisung, cari tapi Jisung langsung bilang diri nya bersama WayV dan jangan mencari apa lagi menunggu nya pulang.

"Hyung tahu kamu cemburu karna perhatian sekarang udah beralih ke anak baru. Tapi percaya sama hyung, kamu itu tetap adik kecil kita sampai kapan pun"- Jeno
Jisung hanya diam dan memandang wajah Jeno dengan baik.

"Jisungah.. Bisa kah kamu bertahan sedikit saja lagi untuk kita hmm" masih diam tak menjawab Jeno.

"Sebentar.. Hyung panggil Jaemin dan Mark hyung ke sini ya." Jeno mulai hantar pesan ke Mark hyung tentang keberadaan nya.
Setelah menerima pesan dari Jeno, Mark dan Jaemin berlari naik ke level di mana Jisung berada.

"Bunda Lee.."

"Masuk lah.. Jeno ada di dalam.." Mark dan Jaemin langsung masuk.
Terlihat Jeno yang menatap sayu sosok yang kini ingin menutup mata nya.
Jaemin mengambil tepat di sisi lain nya.

"Jisung ah.."

Jisung yang dengar suara Jaemin hanya senyum sayu tapi mata nya enggan melihat ke arah Jaemin lebih ke Jeno.
Mark yang melihat Jisung tetap menatap Jeno merasakan sesuatu yang aneh.

Moment With JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang