3

1.3K 60 12
                                    


Tepat 3 pagi, Jaemin terusik dari tidur nya setelah mendengar suara ringisan dan isak tangis dari Adik nya.

"Jisung ah.. wae.." Jaemin bergegas bangun dari sofa panjang tempat tidur nya lalu mendekati kasur si bungsu.

"Sakit.." Jisung pegang dada kiri nya. Air mata nya mengalir di sisi mata. Jaemin mula tekan tombol emergency untuk Dokter segera periksa sang adik.

"Jisungah.. tarik nafas dan lepas pelan-pelan. sabar ya.. bentar lagi dokter ke sini" Jaemin pegang tangan Jisung dan mengecup kening Jisung lembut untuk menenangkan adik nya.

"Sakit hyung.. hiks.. sakit.. Jaemin hyung sakit.." Keringat dingin mulai membasahi pelipis si maknae. Jaemin mengelus lembut pipi Jisung, mata jisung masih merem kerana sakit yang dia tanggung.
Dokter mula masuk dan periksa Jisung di depan Jaemin.
Mulai suntik obat tahan sakit ke Jisung, Jisung tetap pegang tangan Jaemin.

"Jaemin.. kayak nya operasi nya harus di jalankan segera." ucap dokter yang bawa Jaemin keluar dari ruangan Jisung.

"Kapan dok?"- Tanya Jaemin

"Besok.. Jam 10 pagi.." Jawab dokter ke Jaemin. Jaemin terdiam kerana ngak nyangka harus secepat itu operasi Jisung.

"Seperti yang kamu liat scan Tv saya lakukan saat adik kamu tidur, Injap kiri nya udah mulai rosak. Itu berbahaya. Jantung juga menjadi fungsi untuk pam beberapa saluran di dalam tubuh kita"- Dokter

"Lakukan apa pun yang terbaik untuk Jisung dok.."- Jaemin

"Baik lah. Operasi akan di lakukan pukul 10 pagi besok dan Jisung akan puasa. No drink, food untuk dia besok pagi.."- Dokter

Jaemin hanya mengangguk dan melihat Dokter mula meninggalkan nya. Ambil Hp di saku celana nya, Lalu hubungi nomer Jeno. Yang di hubungi langsung menjawab panggilan dari Jaemin.

"Jeno.. injap kiri Jisung udah rusak. Dia kesakitan tadi Jen.. Besok operasi harus di jalankan.."- Jaemin

"Mwo?! Aku ke sana sekarang.." Panggilan di tutup sepihak oleh Jeno. Jaemin mulai khawatir akan nasib Jisung. Masuk ke ruang rawat, terlihat sang adik tidur setelah di obati oleh Dokter dan suster.

Mendekati Jisung, Mengelus lembut kepala nya dan tatapan mata yang penuh lembut dan kasih ke adik nya. Jejak bekas air mata di hapus oleh Jaemin.

"Kamu akan sembuh.. Sakit nya ngak akan lama. Kamu harus bertahan ya sayang.." Tanpa sadar air mata Jaemin mengalir. Jaemin ngak bisa lihat Jisung sakit dan itu akan membuat semua hyung menjadi khawatir besar ke Jisung.

Jeno bergegas ke Rumah sakit bareng Mark. Tiba di rumah sakit, Dalam keadaan pake baju biasa dan masker putih, ngak ada yang bisa mengetahui kalo mereka ialah idol.
Masuk ruang rawat Jisung, Terlihat Jaemin merenung sambil pegang tangan Jisung yang lagi tidur. Masker Oxygen telah di pasangkan ke Jisung. Sebelum ini, Jisung ngak pake kerana pernafasan nya masih baik.

"Jaemin ah.."

"hyung.. ji..sung.. dia semakin memburuk.." Air mata Jaemin mengalir. Mark langsung merangkul Jaemin dari samping untuk menenangkan nya.
Jeno mula mengambil tempat duduk, Dan terlihat jelas deruan nafas Jisung tak teratur. Dengupan dada nya melaju seperti sedang berlari.

Jeno buka butang baju bahagian atas Jisung dan terlihat lebih jelas ada pita medis di bahagian atas adik nya. Jeno meletakan tangan di dada Jisung, Denyut jantung adik nya laju tidak normal seperti biasa, mata Jeno mulai berkaca.

"Kamu harus kuat untuk besok. Kamu akan baik-baik aja. Itu janji hyung.." - Jeno

"Jen.. Bukan nya besok kamu ada pemotretan Show di London?"- Jaemin

Moment With JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang