Setelah beberapa minggu dengan apa yang terjadi, Jisung sikit demi sedikit mulai membaik. Bahkan dia sekarang makan dengan teratur dengan ada nya para hyung nya. Haechan, Renjun, dan Jaemin sangat menjaga setiap pemakanan Jisung bahkan obat nya.Jeno dan Mark lagi persiapkan sesuatu untuk LSM Station. Chenle sering ke dorm dream bersama daegal anjing kesayangan nya. Chenle awal nya di larang oleh Jeno dan Haechan ngak ketemu Jisung tapi kedua nya harus akur kerna Jisung sendiri meminta agar izin kan Chenle bersama nya.
"Jisungah.. ayoo makan semangka. Omma sudah memotong nya untuk mu.." Chenle mengulurkan satu box bekal makanan ke Chenle.
"Uwaa.. Makasih ya le. Tau aja aku lagi ingin memakan nya." Chenle senyum sambil mengangguk dan melepaskan daegal bermain di ruang tengah.
"Oh ya Sung. Mau tau tidak? Bentar lagi aku akan pindah di apartment sini tapi beda level"- Cerita Chenle sambil makan Pringles.
"Benar kah? Tumben le?"- Jisung
"Yes! Kerana lebih senang kalo ada jadwal manager Noona ngak perlu repot-repot mau ke apartment ku dulu. Biar sama aja sekalian. Ini level 9 bukan? aku di level 7. beda 2 tangga aja.." jelas nya dengan senang dan yakin malah.
"Bagus dong kalo gitu le. Tapi ingat ya, Jangan mabuk lagi kek kemaren-Kemaren. Ngak liat Jaemin hyung marah kamu kek gimana"- Jisung
"ah iya. Serem. Aku juga bodoh sih. Kok aku lawan balik ya? ah benar aku di bawah pengaruh alcohol jadi aku ngak pikir apa yang aku katakan. Eh benar ya maafin aku uri chingu ya.."- Chenle
"Iya lele. Sungie maafin Lele kok. Eh le, bisa ngak aku minta satu chip nya. kek enak.." Chenle nunjuk yang di pegang nya iaitu kerupuk dan pringles.
"ngak ah. ntar aku di marahin sama Haechan hyung dan Jaemin hyung" - Chenle
"Jebal.. dikit aja le. Janji deh, Jaemin hyung ngak bakal tau"- Jisung memohon dengan memelas ke Chenle
"Njun ge!!! Liat Jisung mau makan kerupuk!! Mana muka nya tengil lagi!! Njun ge!!"- Chenle
"Yah! Park Jisung! Hajima! Jangan coba. Awas aja kalo hyung tau kamu cuba memakan nya. bentar lagi onigiri mu siap jisungah.." omel Renjun yang lagi siapin makanan nya Jisung. Haechan lagi beli belajaan bulanan bareng Jaemin. Palingan bentar lagi pulang.
Bunyi bell menandakan ada yang datang bertamu, Chenle pergi melihat di monitor dan bingung siapa yang datang kerana dia ngak kenal sama mereka.
"Maaf kalian siapa ya?" - Chenle
Renjun harus menutup kompor kerana melihat Chenle sendiri diam dan kek bingung gitu. Renjun melihat ke monitor yang ada di dapur. Syok sudah tentu. Jisung yang penasaran pun ikut gabung bareng Chenle.
"Siapa le? Kok bingung? Emang siapa si—" Jisung terdiam saat Chenle menunjuk ke monitor. Benar saja Chenle ngak pernah lihat siapa yang ada di depan mereka.
"Omma.. Appa" - Jisung
"Hah?! Omma? appa? mereka?!" dengan suara lumba-lumba Chenle mengatakan nya. Dia ngak percaya kalo itu orang tua Jisung.
Renjun segera telfon Haechan agar pulang sebelum terjadi sesuatu."Yah! Haechan. Cepat pulang. ada orang jahat kemari. cepat! Ntar aja beli belanjaan yang lain nya.. Buruan ah!"- Renjun langsung mematikan panggilan sepihak setelah nya.
Haechan dan Jaemin bergegas pulang dengan belanjaan yang cukup banyak. Jeno dan Mark lagi ada latihan lain nya di perusahaan.
"Buka aja le. Suruh masuk. mereka omma dan appa ku.." Chenle gelengkan kepala nya tanda dia ngak mau buka pintu. Jisung akhir nya turun tangan dan buka pintu untuk orang tua nya. kedua nya masuk dengan wajah yang tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moment With Jisung
Fanfiction*Book Baru untuk replace book Our beloved Maknae Jisung, Only Jisung dan Home. Kebersamaan hari-hari para hyung bersama Maknae yang udah di rawat dari kecil hingga tumbuh dengan baik. Ada kisah di balik moments antara hyung dengan jisung. Meski s...