"Again? Dude.. udah berapa kali harus kita ulang latihan nya. Jaemin! Jeno! ada apa dengan kalian?" Mark udah mulai lelah, seharian dia latihan tanpa henti bareng Haechan.
Haechan sampe harus pake mini oxygen kerna sesak nafas dan kelelahan."Apa kalian ngak kasian sama haechan?! liat.. kalian kok pada ngak focus dari awal sampe akhir" tambah Mark yang benar-benar udah cukup sabar nya.
"Mianhae hyung.." -Jeno/Jaemin
"Udah kita istirehat dan besok sambung latihan nya lagi. Susah kek gini kalo ngak ada Jisung.. beban semua ada pada pundak hyung.. ngak ada yang cuba bantu hyung lagi.." Setelah mengatakan nya Mark keluar dari ruang latihan menuju ke suatu tempat.
" Hyung.. kalian kenapa? ngak kasian liat Mark hyung dan Haechan hyung? ada apa hyung.. cerita sama aku.."- Chenle
"apa ini karna Jisung?" sela Renjun kali ini. Ke empat mereka duduk dalam bulatan kecuali Haechan yang duduk di Sofa dan pake masker Oxygen yang menutup hidung mulut nya.
"aku.."
"Jaemin ah.. Udah 3 tahun ini kita ngak ketemu Jisung dan aku yakin dia baik-baik aja sama ibu nya. Jangan khawatir berlebihan.." tegur Renjun yang mulai menasihati Jaemin dan Jeno bersamaan.
"Hyung. Bunda lee itu orang nya baik banget hyung. Itu ibu nya Jisung. dia bukan kek ibu tiri nya.."- Chenle
"Kalau kalian masih ragu-ragu pergi aja ke Paris nya langsung.." omel Renjun yang mula bangun untuk ambil makanan go food nya di ground floor.
"Ah benar juga. Jen kita ke sana aja gimana?"- Jaemin
"Really? oh my god. Hyung kalian benar-benar ngak percaya sama keluarga Lee itu sendiri?"- Chenle
"Bukan ngak percaya le. kita hanya—" Chenle cukup lelah dengan alasan kedua hyung nya ini. Bangun dan duduk di samping Haechan yang ada bersama Manager Noona.
"Kita ke Paris setelah jadwal kita sedikit kosong Jaem"- Jeno
"Makasih Jen.."- Jaemin
****
Setelah selesai beberapa latihan, Haechan, Renjun dan Chenle pulang duluan kecuali Jaemin dan Jeno. Jaemin dan Jeno masih latihan. Mark menjadi monitor mereka untuk melihat setiap detail nya.
"cil lu di mana? hyung udah sampe nih"
"Mana Chan? lama banget? ngak mungkin anak nya nyasar. Yah Chenle pergi sana cari.." perintah sosok itu ke Chenle.
"Ya elah hyung. Bandara ini tuh besar nya lebih dari padang bola. Mana bisa aku mencari nya sendiri.. Hyung dan Haechan hyung saja cari. Aku mah mau beli jajan dulu.."- Chenle
"Enak aja ya kalian berdua sok- sok an merintahin gue cari bocil sendirian. Eh Njun, lu juga cari dong. Masa jadi nyonya besar sendiri"- Haechan
"lu ye ngomong nya kek ngak mau hidup besok. Ganteng gini di panggil nyonya. Yang benar aja lu.."- Renjun
"Kalian berdua berantem aja terus. Ntar anak nya nyasar tanggungjawab lu berdua sama nyonya Lee. udah aku mau ke mini mart sini aja. Mau beli Jelly untuk bocil.." - Chenle
"Yah/Woi! mau kemana lu.." Renjun dan Haechan mengucap nya secara bersamaan.
Chenle ngak peduli dan lebih milih ke 24 hour mart yang ada di dalam bandara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moment With Jisung
Fanfiction*Book Baru untuk replace book Our beloved Maknae Jisung, Only Jisung dan Home. Kebersamaan hari-hari para hyung bersama Maknae yang udah di rawat dari kecil hingga tumbuh dengan baik. Ada kisah di balik moments antara hyung dengan jisung. Meski s...